::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 16 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nafila, author
ABSTRAK
Menurut data dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), saat ini komunitas banyak muncul di perkotaan. Hal ini dapat dilihat dari munculnya beberapa komunitas dengan fokus yang berbeda-beda. Salah satu komunitas muncul adalah Komunitas Historia Indonesia (KHI) yang ada sejak tahun 2003. Berdasarkan wawancara dengan Asep Kambali, Founder KHI, menyatakan bahwa saat ini...
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Husni Nurrohman, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai seberapa besar sikap dan brand romance dari konsumen untuk membentuk loyalitas terhadap merek smartphone yang pelanggan miliki saat ini. Responden berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Brand Romance terbentuk dari tiga dimensi yaitu kesenangan, gairah dan dominasi yang mempengaruhi emosional pelanggan terhadap merek smarphone yang mereka miliki saat ini....
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Andalucia Malia, author
[ABSTRAK
Kesinambungan suatu perusahaan merupakan suatu tantangan yang sedang di hadapi oleh hampir semua perusahaan. Topik ini menjadi bahan diskusi bagi perusahaan untuk dapat membuat suatu strategi agar dapat menghadapai tantangan di pasar industri. Mengelola sumber daya manusia merupakan salah satu strategi yang penting bagi perusahaan untuk dapat mendukung kelangsungan perusahaan dan juga mempertahankan posisi kedudukan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andika Dyah Paramita, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk melihat adanya pengaruh fun at work terhadap turnover intention dengan employee engagement sebagai variabel mediasi pada pegawai Gen Y di PT XYZ. Responden penelitian adalah pegawai Gen Y dan berlokasi di kantor pusat. Jumlah total responden adalah 62 responden. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisis...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Claudia Silvina Widyaningtias, author
ABSTRAK
Bonus demografi yang mencapai puncaknya pada tahun 2020 mendatang menjadikan melonjaknya jumlah generasi millennials di pasar tenaga kerja. Kecenderungan generasi millennials menjadi menjadi lsquo;kutu loncat rsquo; dalam bekerja disebabkan oleh preferensi yang berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya. Kepedulian generasi millennials terhadap isu lingkungan dan sosial bersinggungan dengan praktik CSR yang dilakukan...
2017
S68441
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M. Akmal Farraz, author
Gen Y merupakan kelompok usia dengan rentang 20-39 tahun dan merupakan generasi terbesar pada wilayah perkotaan di Indonesia. Dengan jumlah penduduk terbesar, pasar perumahan mulai melirik generasi ini dengan menghadirkan rumah yang sesuai preferensi mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis gaya hidup Gen Y terhadap preferensi perumahan dengan ruang lingkup...
Depok: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
T53522
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Akhsin Muamar, author
Tujuan penetian ini adalah untuk menemukan faktor-faktor yang memengaruhi niat seseorang untuk berpindah ke perbankan syariah di kalangan Gen Y dan Gen Z. Sejumlah laporan menunjukkan kedua generasi tersebut mendominasi populasi Indonesia dan menjadi target potensial bagi industri perbankan syariah. Penelitian ini menguji pengaruh dari Sikap (Attitude), Norma Subyektif (Subjective...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Rafiki, author
Salah satu tantangan terbesar yang akan dihadapi oleh berbagai organisasi di tahun-tahun mendatang adalah keragaman generasi di tempat kerja. Ketidaksesuaian work values karyawan dengan organisasi dapat menyebabkan ketidakpuasan, penurunan komitmen, dan peningkatan turnover intention. Penelitian ini mengkaji perbedaan nilai kerja Gen X (karyawan yang lahir tahun 1965 sampai 1979), Gen...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aji Bhaskara, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari dimensi employer branding terhadap intention to quit karyawan generasi Y dengan moderasi dari selfesteem. Penelitian ini menggunakan kuesioner employer branding milik Alniacik&Alniacik (2012), self-esteem milik Rosenberg (1965), dan intention to quit milik Hussain, Yunus, Ishak dan Daud (2013). Responden berasal dari karyawan full-time yang bekerja pada industri Jasa...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yesica Dyah Oktavia, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh teori tindakan beralasan dan alat komitmen beragama terhadap intensi memilih produk halal pemuda Islam (Gen Y) di Indonesia. Penelitian ini menggunakan data primer dari pemuda Islam pada rentang usia 17-33 tahun di Indonesia melalui kuesioner serta diolah dengan metode regresi berganda dan Anova. Pada...
2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>