Ditemukan 27 dokumen yang sesuai dengan query
Reynaldi Alvandry, author
Mobilitas masyarakat perkotaan yang tinggi menyebabkan tumbuhnya kebutuhan akan tempat untuk melepas penat. Kedai kopi dianggap sesuai dengan tren dan gaya hidup masyarakat perkotaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana karakteristik lokasi kedai kopi dan preferensi pengunjung kedai kopi. Preferensi dapat terbentuk berdasarkan persepsi terhadap kedai kopi, atribut-atribut kedai kopi,...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2016
S63745
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nur Indah Yusari, author
Tesis ini membahas praktik politik identitas yang terjadi melaui wacana yang berkembang di Kedai Ilalang dan Kedai Pendaki sebagai ruang diskursus bagi komunitas penggiat alam serta mendeskripsikan konsep identitas yang ditawarkan kedai untuk dapat memenuhi politik identitas pengunjung yang mayoritasnya berasal dari komunitas penggiat alam. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
T45161
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Bayundaru Hadi Prabuono, author
ABSTRAK
Fokus tesis ini membahas mengenai isu identitas organisasi perusahaan dibalik pembentukan budaya ngopi di suatu organisasi perusahaan kedai kopi. Selama ini gagasan food culture selalu digiring pada perdebatan ruang sosial atas interaksi yang berlangsung. Saya melihat konsep lain yang tertinggal dari wacana ini di era menguatnya persaingan usaha, yaitu mengenai...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Anneli Puspita Xenia, author
ABSTRAK
Munculnya kebiasaan meminum kopi di kedai kopi modern dan berkembangnya jumlah kedai kopi di Jakarta adalah fenomena yang menarik di kota yang terkait dengan ruang publik di perkotaan. Skripsi ini mengeksplorasi karakteristik-karakteristik fisik yang mempengaruhi interaksi sosial di kedai kopi Crematology, terkait pentingnya kedai kopi sebagai third place. Oldenburg 1989...
Depok: Fakultas Teknik, Universitas Indonesia, 2017
S67986
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nadya Cheirin, author
Penelitian ini menganalisa ragam perilaku konsumen kedai kopi Sulastri Kopi untuk dapat dijadikan acuan dalam strategi pemasaran yang tepat menyasar target konsumen potensial. Perilaku konsumen diketahui melalui tahapan pengambilan keputusan yang dilalui oleh konsumen sebelum benar-benar melakukan kunjungan ke kedai kopi melalui perspektif periklanan dan pemasaran. Penelitian ini menggunakan pendekatan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mochizuki, Mai, author
Tangerang Selatan: Baca, 2022
895.6 MOC p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Christopher Amaerendra, author
2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Cesar Rizquino Raharjo, author
Profil Usaha Opatan Coffee adalah sebuah kedai kopi yang didirikan pada bulan 29 Agustus 2015 yang berlokasi di Jalan Seremped Wetan, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor dengan jam operasional setiap hari mulai pukul 16.00 sampai 00.00 WIB. Kedai kopi ini menjual kopi dan memiliki spesialisasi di bidang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Adita Evalina Fitria Utami, author
ABSTRAK
Perusahaan rintisan adalah organisasi pada fasa awal dan berada pada tahap pengembangan. Karakteristik dan stategi berbeda dengan perusahaan yang terlah lama berdiri. Metode penelitian menggunakan wawancara kualitatif, AHP (Analytical Hirerarchy Process) pemanfaatan sosial media untuk meningkatkan pangsa pasar perusahaan rintisan. Objek penelitian ini adalah perusahaan rintisan pada bidang kedai kopi...
2019
T53731
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Anjani Yaumil Arafah, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh keterlibatan pelanggan terhadap loyalitas merek pada kedai kopi lokal di Bandung. Bertambahnya jumlah kedai kopi lokal di Bandung menandakan meningkatnya persaingan di industri kopi, sehingga pengelola harus membuat strategi untuk meningkatkan loyalitas pelanggan yang menjadi kunci keberlangsungan usahanya. Penelitian ini dilakukan terhadap 214 responden...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library