Ditemukan 143 dokumen yang sesuai dengan query
Johannes Komarudin, author
Tesis ini membahas mengenai hubungan antara kualitas pelayanan dengan loyalitas konsumen dengan tujuan utama menentukan faktor-faktor kualitas pelayanan yang paling dominan berpengaxuh terhadap loyalitas konsumen. Penelilitian ini dilakukan berdasarkan metode survey dengan menyebarkan kuesioner yang berisi pernyataan-pernyataan terkait kualitas pelayanan dan loyalitas konsumen sehingga dapat diperoleh informasi faktor-faktor dari kualitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27303
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Depari, Andreas Rikardus, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
S19191
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Avianto Perdhana Putra, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
S19254
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Vishnu Juwono, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
S19314
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Guntur Freddy Prisanto, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
S19283
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ali Nurseto, author
Analisis Strategi Emotional Branding dan Kaitannya degan Brand Loyalty: Studi Kasus BreadTalk. xv + 101 halaman; 13 tabel; 22 gambar; 11 halaman lampiran Perubahan yang terjadi dalam kegiatan ekonomi pada saat ini membuat persaingan bisnis menjadi semakin kompleks. Persaingan tidak lagi pada tataran produk, tetapi lebih pada tataran merek atau...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
S26352
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Toto Juniandri, author
ABSTRAK
Ada ungkapan, kunci sukses dalam bisnis ritel adalah lokasi, lokasi, dan lokasi. Hal ini bukanlah tanpa alasan. Penjualan toko rite! berasal dari pembeli yang datang berbelanja. Oleh karena itu, lokasi yang tepat akan menarik banyak pelanggan sehingga akan meningkatkan penjualan dan keuntungan.
Didukung oleh pengeluaran konsumsi rumah tangga yang...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Suryo Utomo, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh country of origin image terhadap pembentukan brand equity pada salah satu produk otomotif, yaitu kendaraan roda dua dengan mengambil studi kasus pengguna sepeda motor Bajaj Pulsar. Dalam penelitian ini, pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling dengan program LISREL 8.5. Hasil penelitian ini menunjukkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S43945
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
M. Riza Perdana Kusuma, author
ABSTRAK
Persaingan industri penerbangan di Indonesia semakin tajam seiring dengan dibukanya kran
ijin operasi perusahaan penerbangan baru. Perkembangan persaingan yang terjadi cenderung
menuju kearah persaingan yang tidak sehat dengan memusatkan pada kekuatan perang harga
sebagal alat untuk meraih pasar.
Performa Garuda Indonesia untuk rute Jakarta-Padang beberapa waktu terakhir cenderung
mengalami penurunan, padahal pada periode sebelumnya...
2002
T3670
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Pasti Putih Dwi Suliyo, author
ABSTRAK
Penelitian ini menjelaskan pengaruh pioneer status, customer value dan brand
image terhadap brand attitude yang terjadi pada merek minyak angin aromatherapy
Freshcare dan Safecare. Penelitian ini adalah penelitian mixed method dengan desain
eksplanatif. Penelitian ini dilakukan dengan survey kepada 124 pengguna minyak
angin aromatherapy sebagai data kuantitatif dan wawancara kepada 16 pengguna
minyak angin aromatherapy...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library