::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 19 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Joni, author
Dewasa ini, tren gaya hidup sehat semakin mendapat perhatian dari masyarakat kita karena selain biaya pengobatan yang semakin tinggi akibat krisis ekonomi, juga ditunjang dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan arti penting hidup sehat. Salah satu produk yang mempunyai potensi untuk menunjang tren tersebut adalah jamu yang sudah sejak lama...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
T3371
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jang Il Hwan, author
ABSTRAK
Dengan globalisasi dunia usaha dan berlakunya AFTA, pasar Indonesia pun telah menjadi pasar yang direbut banyak perusahaan. Hal ini dikarenakan pasar lndonesia menjadi pasar yang sangat potensial mengingat banyaknya penduduk dan tingkat penetrasi yang rendah di dalarn berbagai pasar kategori produk sehingga terdapat banyak perusahaan yang berasal dari Amerika, Eropa,...
2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Azwar, author
RINGKASAN EKSEKUTIF

Pelanggan merupakan aset perusahaan yang sangat berharga. Menyadari hal tersebut, tingkat kepedulian perusahaan akan keberadaan konsumen semakin meningkat. Perusahaan semakin sadar bahwa konsumen adalah bagian terpenting dalam kelangsungan hidup mereka. Untuk itu perusahaan berusaha agar konsumen atau pelanggan loyal terhadap perusahaan.

Dalam dunia cyber, customer loyalty adalah sesuatu yang mahal...
2001
T126
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Arinarni Haditjaroko, author
ABSTRAK
Persaingan industri penerbangan domestik indonesia meningkat dengan menciutnya pasar akibat krisis multidmensional yang tak kunjung pulih. Kehadiran perusahaan penerbangan baru mempertajam persaingan, apalagi perusahaan baru ini juga merambah ke rute gemuk yang sebelumnya didominasi oleh pemain lama, seperti Garuda Indonesia, Merpati Nusantara, Bouraq Indonesia dan Mandala Airlines. Dalam persaingan bisnis yang ketat dan kompleks tersebut,...
2001
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Gultom, Saut Maruarar, author
ABSTRAK
Pemilihan tugas akhir ini dilatar belakangi oleh rasa ingin tahu terhadap intensitas kompetisi sesama media majalah khususnya majalah yang beredar di Jakarta. Karena setelah era reformasi bergulir, pemerintah tidak lagi membatasi penerbitan jumlah SIUPP. Sebagai akibatnya banyak majalah-majalah baru seperti Gamma, Garda, Tropis dan lain-lain, yang tampaknya menjangkau target pasar yang sama dengan majalah...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T1961
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Devi Miarni Umar, author
Banyaknya produsen multivitamin dan food supplement yang menawarkan produk dengan value yang hampir sama, dan adanya pengaruh iklan, harga dan bujukan persuasif yang dilakukan oleh produsen multivitamin serta switching cost yang rendah, membuat konsumen dapat mempertimbangkan merek multivitamin apa yang lebih cocok bagi mereka. Hal ini mengakibatkan loyalitas konsumen terhadap...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T18208
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia Jasmine, author
Persaingan yang ketat dalam industri televisi Indonesia akan semakin menajam dengan akan mulai mengudaranya 4 stasiun televisi baru, dengan tenggat waktu 25 Oktober 2001 ini. Belanja iklan yang pada tahun ini masih dinikmati oleh 6 stasiun televisi, mulai akhir tahun akan dibagi kepada 10 stasiun televisi. Untuk berusaha bertahan dalam...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
T3398
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Azmie Kasmy, author
ABSTRAK
Dalam persaingan merek, merupakan tantangan bagi pemasar untuk meningkatkan ekuitas mereknya karena ekuitas merek yang tinggi bisa menciptakan keuntungan yang tinggi pula bagi manufaktur komputer Ekuitas merek yang tinggi akan menciptakan loyalitas dan memberikan peluang bagi perusahaan untuk menawarkan produk dengan harga yang sesuai dengan perceived quality dari konsumen.

Pada beberapa jurnal pemasaran khususnya...
2002
T3574
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dachyara Pranoto, author
Perkembangan teknologi infornasí dan internet saat ini telah diakui oleh banyak pimpinan perusahaan di dunia sebagai salah satu business driver yang mengubah cara pandang dan perilaku perusahaan dalam berhubungan dengan konsumennyya. Aplikasi teknologi Internet yang begitu luas di dalam dunia bisnis dapat diterapkan dalam keseluruhan sistem perusahaan mulai dari back...
2001
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nainggolan, Saito T.P., author
ABSTRACT
The competition in the hotel industry is very hostile. This happens because there are many players competing ¡n this industry. Hotels, with or without stars, are trying very hard to boost their market scares through attracting their customers or guests.

Meeting the continuously changing needs and expectations of the customers in
...
2001
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>