::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 80 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ranny Rizky Fitriani, author
Penelitian ini ingin meilhat pengaruh pemujaan selebriti, kesempatan bertemu selebriti, serta persepsi kongruensi antara selebriti dan produk terhadap perilaku membeli produk yang di-endorse oleh selebriti tersebut. Dalam penelitian ini, selebriti yang dimaksud adalah grup band Slank. Celebrity attitude scale (Maltby, Houran, Lange, Ashe, & McCutcheon, 2002) digunakan untuk mengukur pemujaan...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
659.1 RAN p
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Mega Puji Saraswati, author
Terror management theory mengemukakan manusia yang mengalami kecemasan kematian akan berusaha meredakan, salah satu caranya dengan meneguhkan pandangan dunia kultural. Penulis mengajukan bahwa saliansi mortalitas berpengaruh terhadap intensi membeli kaos buatan Indonesia, dengan identifikasi sebagai orang Indonesia sebagai variabel moderator. Pengaruh diuji dengan eksperimen melibatkan tiga kelompok partisipan pelajar SMA...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
659.1 MEG m
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Yunita Faela Nisa, author
ABSTRAK
Alasan pentlngnya penelitian skrlpsi in! adalah pertama, untuk melihat apllkasi Social Identity Model of Deindividuation Phenomena (SIDE) dalam menjelaskan tingkah laku penjarahan massa terhadap pertokoan karena selama in! penjelasan terhadap tingkah laku kerumunan sebagian besar menggunakan tech Le Bon. Kedua, secara kuantitatif, aksi penjarahan massa pada pertokoan sangat besar sehingga menimbulkan kerugian yang besar. Dan disamping...
1999
S2685
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kania Anandita, author
ABSTRAK
Menyisipkan merek dalam program televisi atau disebut dengan istilah program hibrida merupakan strategi pemasaran yang dibuat untuk mengatasi jenuhnya iklan televisi. Strategi ini dibuat dilandasi keyakinan bahwa seseorang akan lebih mudah dipersuasi pada saat ia sedang tidak merasa dipersuasi. Skripsi ini berusaha untuk meneliti bagaimana dampaknya terhadap reaksi pemirsa jika merek disisipkan dalam program yang...
2004
S2781
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lenny Sofiana, author
ABSTRAK
Dalam kehidupan, individu selalu menghadapi aiternatif piiihan sebelum mengambil keputusan. Aiternatif ada yang berbentuk tunggal dan disebut integrasi atau sekuens dan disebut segregasi. Dalam penelitian Aritmatika Mental dikatakan bahwa individu akan lebih menyukai segregasi daripada integrasi. Skripsi ini dilakukan untuk mengetahui apakah benar seorang Individu akan lebih menyukai segregasi daripada integrasi. Dan juga untuk mengetahui...
2002
S2792
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Anggraini Aprillia, author
2002
S2814
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Swastika, author
ABSTRAK
Tampilan produk dan jenis prcduk mempengaruhi intensi membeli produk secara on-line di internet. Menurut teori psikcanalisa seiuruh tindakan manusia, termasuk membeli, didasari oleh instink seksual yang beroperasi di bawah sadar. Berbagai prcduk yang ditampilkan dengan sex appeal akan meningkatkan intensi membeli produk tersebut. Menurut basil berbagai penelitian di bidang perilaku...
2000
S2816
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vania G.Wibisono, author
ABSTRAK
Untuk menyimpulkan suatu tingkah laku yang dilakukan oleh aktor sebagai tingkah laku menjilat, perceiver akan memperhatikan karakteristik situasi tertentu yang membantu perceiver dalam mengidentifikasi seorang penjilat. Berdasarkan basil penelitian Vonk (1998), karakteristik situasi tersebut mengacu pada tingkah laku aktor yang menyenangkan to'hadap atasan sedangkan dengan bawahan ringkah lakiuiya benibah menjadi tidak menyenangkan. Perceiver yang melihat karakteristik...
2001
S2894
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Patria Priharmoko, author
ABSTRAK Ada kecenderungan bagi orang untuk melakukan regresi ke arah mean dalam melakukan prediksi (Kahneman 8. Tversky, 1973). Tetapi kadang hal ini tidak terjadi. Dalam suatu situasi dimana ada informasi yang berurutan (series)kadang prediksi yang dilakukan regresif kadang anti-regresif. Andreassen (1987) menemukan bahwa dalam suatu series (urutan) perdagangan saham munculnya berita...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2000
S3000
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>