::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Diella Rianie, author
Terutama didukung oleh perkemban.gan teknologi telekomunikasi dan komputer, Internet berkembang dengan cepat menjadi media baru dunia. Internet memperkaya dunia media komunikasi. Internet membangkitkan penciptaan inovasiinovasi baru dalam dunia komunikasi dan periklanan. Dan, bahkan" tumbuh menjadi dunia baru (yaitu duia maya) sebaga pelengkap dunia fisik yang ada. Paradigma yang mungkin sebe umnya...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
S4072
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cut Nurmala Hayati, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5123
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rossy Hardiningsih Hasan, author
Penelit·an ini bertujuan adanya pe rbedaan tingkat pengetahuan pende ngar sebagai akibat pengaruh j enis bahasa percakapan dalam i klan rad io dengan s ifat pesan dalam i klan radio. Perbedaa n t i ngkat penge tanuan di lakukan dengan cara m ena m~ ilkan iklan bahasa s l ang dan bahasa s t...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S4045
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riris Loisa, author
Persaingan antar bank saat ini memasuki tahap yang 'sengit'. Hal ini terjadi karena penin katan jumlah bank baru yang oukup tinggi , sementara pasar yang ada relatif tetap . Ditengah kompetisi tersebut, Bank Tani Nasional berada pada posisi yang kurang meng untungkan . Bank ini dipahami sebagai bank yang terutama melayani para petani serta usahaus aha pertanian;...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S4048
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Franziska Soehaedi, author
Penelitian ini merupakan penerapan Kerangka analisis Norman Farialough, yaitu Analisis Kritis Wacana (Critical Discourse Analysis) pada iklan televisi Sampoema Hijau. Dalam analisis, peneliti berusaha mel.hat eksekusi iklan ro'Kok Sampoema Hijau tidak dari level ikro saja namun mengkaitkannya ke konteks makro untuk melihat bagai ana distorsi pesan iklan diciptakan dalam iklan rokok Indonesia...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
S4061
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Melisa Sandrianti, author
Skripsi ini merupakan penelitian mengenai pemahaman public relations pada PT. Helu Trans, dimana penekanannya adalah bag imana pemahaman tersebut menyebabkan hambatan-hambatan dalam pelaksanaan public rela~ions dalam manajemen. Penelitian ·ini menggunakan met0de penelitia kualitatif yang bersifat deskriptif Sementara metode analisa yang digunakan adalah analisa..studi kasus, dengan unit analisisnya adalah pimpinan, direksi, manajer,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
S4062
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Kurniati, author
Anak-anak, dalam banyak hal seringkali menjadi pihak yang dilalaikan. Padahal mereka adalah generasi harapan bangsa. Anak-anak adalah kuncup-kuncup yang akan berkembang dalam kehidupan kita, janji gemilang bagi masa depan dan penghibur Masa depan suatu bangsa terletak di tangan mereka. Allah SW . dalam firman-Nya menyatakan bahwa harta dan anak adalah perhiasan dunia. Oleh karena itu, tidak heran...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
S4079
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Didi Simon Wahyudi, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S4102
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library