Sikap khalayak terhadap iklan layanan masyarakat "Jangan Merokok" (studi komparatif sikap antara khalayak perokok dan non perokok terhadap iklan layanan masyarakat "Jangan Merokok"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Anne Rupaendah, author
Sikap khalayak terhadap kosmetik iklan Sari Ayu (Studi sikap khalayak pembaca Majalah Femina, Sarinah, atau Kartini terhadap iklan produk-produk perawatan wajah sari ayu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Respon kognitif khalayak terhadap eksekusi iklan menggunakan humor (analisa terhadap pemikiran mahasiswa UI tentang empat eksekusi iklan yang menggunakan humor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Open)
S. Handoko Wignyowargo, author
Penilaian khalayak terhadap karakteristik model iklan : Eksperimen lapangan terhadap tiha jenis iklan testional dengan menggunakan model viscap
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Sikap Khalayak Terhadap Iklan Direct Marketing (suatu studi tentang sikap ibu rumahtangga Perumahaan Pondok Indah terhadap iklan mail order)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>