young, Antony, author
Brand Media Strategy, 2nd Edition : Integrated Communications Planning in the Digital Era
Palgrave Macmillan, 2014
 Buku Teks
Rois Amrullah Malik, author
Analisis strategi pemasaran online dan proses branding produk perawatan kulit pria melalui konsep marketing funnel = Analysis of online marketing strategy and branding process for men's skin care products through the marketing funnel concept
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tenny Octabervy Sutarto, author
Pemahaman khalayak aktif Mengenai nasionalisme sebagai daya tarik iklan dalam kampanye yang diterapkan dengan strategi Integrated Marketing Communication (IMC) = The Comprehension of active audience regarding to nationalism as an ad appeal in a campaign that applied with Integrated Marketing Communication (IMC) strategy
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Pemahaman khalayak aktif mengenai nasionalisme sebagai daya tarik iklan dalam kampanye yang diterapkan dengan strategi integrated marketing communication imc = The comprehension of active audience regarding to nationalism as an ad appeal in a campaign that applied with integrated marketing communication imc strategy
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi Membership
Alexandre Tan, author
Integrated marketing communications untuk media online : studi kasus Updaterus.com = Integrated marketing communications for online media : case study Updaterus.com / Alexandre Tan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>