Pakpahan, Martinus, author; Hani Johanes Juliusandi, author
Implikasi keputusan stratejik terhadap kinerja pemasaran : kiat PT. Supreme cable manufacturing company (sucaco) mempertahankan posisi sebagai market leader (1986-1991)
1993
 UI - Tesis (Membership)
Nangoi, Roy Cornelis, author
Strategi pemasaran jasa jaringan informasi PT Sistelindo Mitralintas sebagai penyedia jasa jaringan nilai tambah : value added network service provider
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)
Nova Rahayu, author
Strategi manajemen hubungan pelanggan kunci dalam bisnis asuransi kendaraan bermotor: studi kasus PT.Seribu Bunga Multifinance sebagai pelanggan kunci PT Asuransi Jasa Indonesia cabang XYZ = Key customer relationship strategic management in automotive insurance business: case study on PT. Seribu Bunga Multifinance as the key customer of PT. Asuransi Jasa Indonesia XYZ branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Harjanti, author
Strategi pemasaran produk kosmetika pada PT. Bunga di Jakarta : studi kasus kosmetika merek Lily
1997
 UI - Tesis (Membership)
Hutagalung, Iwan P. H., author
Strategi pemasaran jasa hiburan pada PT. Seaworld Indonesia
1995
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>