Yemima Asri Permastatri, author
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Penggunaan YouTube Premium sebagai Layanan Video on Demand Menggunakan Konsep UTAUT-2 = Factors Affecting the Use of YouTube Premium as A Video on Demand Platform Using The Concept of UTAUT-2
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Dimas Indiarto Sumiko, author
Pemanfaatan Rekomendasi Produk Smartphone pada Platform Media Sosial Youtube terhadap Pembelian Impulsif Konsumen Studi Kasus Channel Youtube GadgetIn = The Effect of Product Recommendation in Youtube To Consumer Impulsive Buying Of Smartphone Product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Youtube salah satu bentuk platform media baru dalam dunia periklanan di Indonesia = Youtube one of new media platform in Indonesia's advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Putri Ariani, author
Tayangan "Courtesy of Youtube" mendulang keuntungan besar dengan mengabaikan copyright dan validitas informasi (studi kasus pada program on the Spot Trans 7) = "Courtesy of Youtube" program gaining big profit without considering the copyright and information's validity (a study of on the Spot program on Trans 7)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Karine Kristanti, author
The Effect of jump-scare advertising on Youtube and negative WOM on horror movie success = Efek iklan jump-scare di Youtube dan negative WOM terhadap kesuksesan film horor
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>