Gaby Maria M., author
Proses implementasi strategi komunikasi melalui social media dalam menanamkan citra merek di mata publik (studi kasus terhadap strategi Social Media Permen Kopi Kapal Api)
2012
 UI - Tesis (Open)
Frangky E., author
Pemaknaan mengenai nilai-nilai maskulinitas dan citra tubuh dalam program komunikasi pemasaran oleh laki-laki homoseksual dan laki-laki heteroseksual : Studi kualitatif pada program komunikasi pemasaran L-Men = The Reception studies of masculinity values and body image in marketing communication program by homosexual men and heterosexual men : qualitative study on L-Men's marketing communication program
2012
 UI - Skripsi (Open)
Alexandre Tan, author
Integrated marketing communications untuk media online : studi kasus Updaterus.com = Integrated marketing communications for online media : case study Updaterus.com / Alexandre Tan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Awanda Erna, author
Evaluasi program komunikasi pemasaran dalam repositioning produk organisasi non komersial
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Fany Irawan Putri, author
Analisis proses pembentukan citra pada perusahaan jasa melalui marketing public relations (studi kasus jasa perhotelan) = Analysis of developing image through marketing public relations in Hotel Service Industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   2 3 4   >>