Dampak kegiatan kampanye komunikasi dalam mempengaruhi sikap khalayak sasaran (Studi terhadap Program Kampanye Pendidikan Education Communication Initiative, United Nations Children's Fund - UNICEFF-Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Dede Mulkan, author
Beberapa faktor yang mempengaruhi individu dalam mengadopsi program KB : Suatu studi Jaringan Komunikasi Karakteristik khalayak sasaran program KIE-KB di Propinsi Daerah Istimewa Aceh
1996
 UI - Tesis (Membership)
Yuni Santi Nurani, author
Sikap orangtua terhadap kegiatan belajar mengajar dan sasaran hasil belajar dalam pendidikan TK
1998
 UI - Skripsi (Membership)
Kampanye public relations dalam membentuk sikap khalayak (studi pada kampanye Stop the Trafficking of Children and Young People yang diselenggarakan oleh The Body Shop Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Nur Fithry Amalia, author
Kampanye public relations dalam membentuk sikap khalayak (studi pada kampanye stop the trafficking children and young people yang diselenggarakan oleh the body shop Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>