Fitri Diani, author
Evaluasi pelanggaran etika Pariwara Indonesia (studi kasus pada tayangan pariwara televisi penyedia jasa layanan telekomunikasi) = Evaluation ethics infringement of Etika Pariwara Indonesia (case study on impressions advertising television telecommunications service provider)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Etika pariwara Indonesia: amandemen 2020
Dewan Periklanan Indonesia, 2020
 Buku Teks
Alif Wardianto, author
Redefinisi Sistem Penilaian dan Sistem Pengelolaan Citra Pariwara Sebuah Bentuk Penghargaan dalam Industri Periklanan di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Fatimah Azzahra, examiner
Analisis faktor yang mempengaruhi internet banner advertising effect pada penyedia produk jasa penerbangan di Indonesia = Analysis of factors affecting internet banner advertising effect on flight service products in Indonesia
2015
 UI - Skripsi Membership
Eva Latifah, author
Analisis hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek : studi kasus pada iklan televisi produk Axe = Analysis relationship between advertising effectiveness and brand equity : case study Axe's television advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>