Fitri Diani, author
Evaluasi pelanggaran etika Pariwara Indonesia (studi kasus pada tayangan pariwara televisi penyedia jasa layanan telekomunikasi) = Evaluation ethics infringement of Etika Pariwara Indonesia (case study on impressions advertising television telecommunications service provider)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Etika pariwara Indonesia: amandemen 2020
Dewan Periklanan Indonesia, 2020
 Buku Teks
Nicholas Pandu Djiwandono, author
Analisis pelanggaran etika pariwara Indonesia pada iklan televisi sepeda motor = Violation analysis of Indonesia advertisements ethics in motorcycles television ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alif Wardianto, author
Redefinisi sistem penilaian dan sistem pengelolaan citra pariwara sebuah bentuk penghargaan dalam industri periklanan di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Andy Widhiatama, author
Analisis pelanggaran etika pariwara Indonesia pada penggunaan tokoh agama sebagai endorser iklan televisi: studi kasus pada produk biskuit Kokola = Analytical of ethics violation against etika pariwara Indonesia in using a religious figure as a brand endorser of television commercial : a case study on biskuit Kokola / Andy Widhiatama
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>