Dessy Setiawati, author
Preferensi Mahasiswa FEUI Salemba dalam Memutuskan Pembelian pada Restoran = FEUI Student Preference When Decide to Eat at Restaurant / Dessy Setiawati
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Suhardian, author
Analisis pengaruh promosi penjualan terhadap perilaku brand switching oleh konsumen : studi pada mahasiswa FEUI pengguna produk pasta gigi dan sabun mandi = Analysis of the effect of sales promotion on brand switching behaviour by consumers : study on FEUI student users toothpaste and soap products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Yoga Arvanda, author
Pengaruh lingkungan fisik, interaksi pelayanan, dan nilai kecocokan terhadap emosi dan kepuasan konsumen pada restoran tematik = The effect of servicescape, service encounter, and perceived congruency on customers' emotions and satisfaction at thematic restaurant / Yoga Arvanda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Kemala Putri, author
Pengaruh rekomendasi blogger pada intensi pembelian online pelanggan = The influence of blogger recommendation on customers online purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Miranda Hasanah, author
Analisis Pengaruh Persepsi Nilai terhadap Keinginan Pembelian Musik Digital (Studi Kasus pada Pembelian Musik Digital dari iTunes Store) = Analysis Influence Perceived Value on Purchase Intention in Digital Music (Study Case: Digital Music Purchase through iTunes Store)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>