Adi Nugraha, author
Pengaruh country of origin terhadap persepsi responden pada atribut kualitas dan harga kendaraan bermotor : korea
2003
 UI - Tesis (Membership)
Laras Antania Hanjani, author
Pengaruh country image dan strategi celebrity endorser terhadap purchase intention produk DFSK Glory 580 = The impact of country image and celebrity endorser strategy on purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Gita Gayatri, author
Analisa ekuitas merek merpati berdasarkan persepsi target consumer
2002
 UI - Tesis (Membership)
Isman Pepadri, author
Analisis harga telepon berbasis internet protokol sebagai produk baru berdasarkan konsumen
2002
 UI - Tesis (Membership)
Persepsi konsumen rokok terhadap citra rokok kretek dan periklanan Djarum Super filter : penelitian terhadap konsumen rokok Djarum Super filter
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>