Afifa Alma Suhaila, author
Analisis brand communication melalui social media marketing dengan fandom k-pop (Studi kasus tokopedia pada kampanye waktu Indonesia belanja) = Analisis brand communication melalui social media marketing dengan fandom k-pop (Studi kasus tokopedia pada kampanye waktu Indonesia belanja)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ciptaningdyah Ayu Bestari, author
Hiperrealitas K-Pop: eksploitasi dalam relasi fandom dengan idola melalui Konten Digital dan Merchandise : studi kasus NCT dan NCTzen = K-Pop Hyperreality: exploitation in fandom relationships with idols through Digital Content and Merchandise : case study NCT and NCTzen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Rosenna Ernady Rabbani, author
Membangun citra positif melalui kebaikan: Analisis aktivitas donasi fandom K-pop buddy dan insomnia = Building a positive image through kindness: Analysis donation activities of K-pop fandom buddy and insomnia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Vanadya Adistiara, author
Strategi Komunikasi Pemasaran Celebrity Endorsement dengan menggunakan K-pop Idol = Celebrity Endorsement Marketing Communication Strategy Using K-pop Idol
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Rafi, author
Pengaruh pemasaran sosial media dan pemasaran konten terhadap meningkatnya pembelian impulsif: penelitian fans K-Pop di Indonesia = The Effect of Social Media Marketing and Content Marketing Towards the Increase in Impulse Buying: A Case Study on K-Pop Fans in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>