Is Karyono Kosasih, author
KFC sebagai produk kebudayaan populer Amerika
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Annisaa Endah Purwanti, author
Pengaruh service encounters dan experiential value terhadap kepuasan pelanggan dalam restoran fast food (Studi kasus : KFC dan Lotteria) = The effect of service encounters and experiential value of customer satisfaction of fast food restaurant (Case study : KFC and Lotteria)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Patria Pinandita, author
Buku komik sebagai bentuk budaya populer di kalangan muda Amerika Serikat tahun 1956-1969
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Nico Putrama, author
Menghitung CBBE (Customer Based Brand Equity) dari restoran: studi kasus 7 (tujuh) restoran cepat saji di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Tamara Saraswati, author
Analisis management Ccl pada perusahaan restoran cepat saji: Studi kasus pada PT XYZ = Analysis of Management Control System based on four levers of control on fast food restaurant company: Case Study on PT XYZ
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>