Taufik Rahman
Pengembangan pasar dan diversifikasi produk pada UMKM Kriya & ME creative studio = Market development product diversification at kriya me creative studio
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Ihsanul Afwan
Rebranding Melalui Digital Marketing Serta Pembuatan Sistem Membership Guna Meningkatkan Penjualan pada UMKM Malabis = Rebranding on Digital Marketing and Development of Membership System to Increase Sales for Malabis MSMEs
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Shevia Irdayana
Perlunya rebranding pada produk minuman kemasan Pocari Sweat = The importance of rebranding on beverage packaging product Pocari Sweat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Henry Hidayat Hasan Liwe
Strategi untuk meningkatkan umkm melalui penetrasi pasar dan pengembangan produk, studi kasus : MOGO = Strategies to improve msme through market penetration and product development case study : MOGO
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Sagitha Fadhilah Nur’aini
Pengaruh Adopsi Digitalisasi Terhadap Skala Usaha Berdasarkan Tingkat Pendidikan pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM UMKM ) Kuliner di Kota Depok = The Influence of Digitalization Adoption on Business Scale Based on Education Level in Culinary Micro, Small and Medium Enterprises (MSMEs MSMEs ) in Depok City
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership