Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 21 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sofjan Assauri, author
Jakarta: Rajawali, 2013
658.8 SOF m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sofjan Assauri, author
Jakarta: Rajawali, 2012
381 SOF s (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sofjan Assauri, author
Jakarta: UI-Press, 2008
658.5 SOF m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sofjan Assauri, author
Depok: Rajawali Pers, 2019
658.8 SOF m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sofjan Assauri, author
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2016
658.5 SOF m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sofjan Assauri, author
Jakarta: Rajawali Pers, 2014
658.401 2 SOF o
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sofjan Assauri, author
Jakarta: Rajawali, 1992
658.8 Ass m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sofjan Assauri, author
Pemberian customer service yang baik dapat diharapkan tercapainya kepuasaan para pelanggannya. Kepuasaan pelanggan membentuk persepsi pelanggan terhadap produk yang dipasarkan perusahaan, sehingga hal ini dapat memposisikan produk tersebut di mata pelanggan. Oleh karena itu customer service dapat memberikan dampak bagi keberhasilan bisnis perusahaan dalam jangka panjang. Hanya saja perlu diperhatikan...
2003
MUIN-XXXII-01-Jan2003-25
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Sofjan Assauri, author
Advance time management merupakan teknologi yang lebih maju bagi upaya meningkatkan penggunaan waktu yang lebih efektif dan effisien. Hal ini perlu diperhatikan mengingat banyaknya para manajer yang menghadapi stress dalam menjalankan tugasnya. Oleh karena itu kunci keberhasilan seorang manajer untuk dirinya sendiri pada khususnya dan perusahaan yang dipimpinnya pada...
2003
MUIN-XXXII-03-Mar2003-24
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Sofjan Assauri, author
Pengamatan perilaku konsumen menjadi dasar pertimbangan yang penting dalam proses penetapan strategi pemasaran. Hal ini karena umumnya banyak perusahaan dalam menjalankan usahanya dengan menekankan pada falsafah pemasaran yang berorientasi pada konsumen, yang dikenal dnegan konsep pemasaran. Dengan konsep pemasaran, perusahaan atau pemasar selalu berupaya memberiklan kepuasaan yang lebih tinggi kepada...
2003
MUIN-XXXII-05-Mei2003-28
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>