Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 211 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Azzahra Puti Safira, author
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Islamic financial literacy dan personality traits melalui pendekatan theory of planned behaviour yang dimodifikasi terhadap intensi berinvestasi di pasar saham oleh masyarakat Muslim Indonesia. Data penelitian ini diolah menggunakan metode PLS-SEM melalui SmartPLS 3.3.3. Penelitian ini menemukan bahwa attitude, subjective norms, dan personality traits memiliki...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Safura Hijriana, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung maupun tidak langsung dari dukungan terhadap keberagaman tenaga kerja dan toleransi terhadap ambiguitas pada kinerja individu karyawan di Indonesia. Pengaruh tidak langsung diperantarai oleh variabel perilaku kreatif. Peneliti mengolah 398 data yang berasal dari penyebaran kuesioner pada karyawan perusahaan swasta dan instansi pemerintah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nico Wibawa, author
Indonesia merupakan negara dengan potensi pertumbuhan penjualan barang mewah yang besar, terutama pada produk fashion. Namun, di sisi lain Indonesia juga merupakan negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia. Konsumsi barang mewah sering dianggap sebagai konsumsi untuk menaikkan status dan menunjukkan sifat cinta dunia, yang mana hal ini bertolak belakang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raka Bimo Darmawan, author
Cause-related marketing (CRM) disebut sebagai strategi taktis dalam upaya menarik konsumen dan menghasilkan keuntungan yang prosesnya melibatkan berbagai faktor keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah terdapat pengaruh dari variabel utama moral identity centrality, serta variabel lainnya yaitu brand social responsibility image, brand emotional attachment, dan brand experience...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Abel Febriansyah, author
Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap orang, termasuk bagi para anak, capaian tingkat pendidikan anak dipengaruhi oleh banyak hal. Penelitin ini bertujuan untuk melihat pengruh dari waltu pengasuhan orang tua yang diberikan oleh ayah dan ibu kepada anak terhadap capaian tingkat pendidikan anak, karena waktu yang diberikan oleh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nuky Presiari, author
Indonesia sebagai negara dengan populasi muslim terbesar di dunia menjadikan bulan Ramadan sebagai bulan yang dinanti dan dirayakan dengan nilai dan budaya, atmosfer religius, serta perubahan pola konsumsi. Pola konsumsi yang berubah pada bulan Ramadan salah satunya adalah pembelian pada produk fashion muslim. Terdapat pola berulang setiap tahunnya bahwa bulan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adilah Adzhani Amanda, author
Indonesia merupakan negara dengan populasi muslim terbesar di dunia menjadikan bulan Ramadan sebagai bulan dirayakan dengan suasana religius, memiliki budaya dan nilai, serta perubahan pola konsumsi. Pola konsumsi yang berubah pada bulan Ramadan ini juga berpengaruh pada perilaku food waste seseorang. Terdapat pola berulang setiap tahunnya bahwa saat bulan Ramadan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuza Yasya Aliyya, author
Penelitian ini menggunakan Tehcnology Acceptance Model (TAM) yang sudah banyak digunakan untuk melihat bagaimana penerapan atau penerimaan suatu teknologi. Pada konteks penelitian ini adalah, melihat bagaimana penerapan atau penerimaan teknologi E-Commerce pembelian pakaian oleh konsumen muslim di Indonesia, serta melihat bagaimana pengaruh dari Subjective Norms dan Online Shopping Anxiety-nya. Penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nova Dia Sabriani, author
Indonesia merupakan salah satu negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia. Hal itu membuat industri makanan di Indonesia terus berkembang. Hal ini tidak terlepas dari kesadaran masyarakat tentang pentingnya sertifikasi makanan halal. Pertumbuhan produsen frozen food bersertifikat halal dapat meningkatkan persaingan, sehingga produsen perlu mempertimbangkan faktor-faktor apa yang memengaruhi intensi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nada Hardiva Utomo Putri, author
Peningkatan trend wisatawan Muslim turut meningkatkan kebutuhan akomodasi khususnya Hotel. Agar dapat memaksimalkan potensi tersebut diperlukan pengetahuan mengenai atribut Muslim Friendly Hotel, juga evaluasi kognitif dan afektif yang dapat mendorong perilaku pelanggan hotel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut Muslim Friendly Hotel terhadap cognitive evaluation dan affective evaluation, pengaruh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library