Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5006 dokumen yang sesuai dengan query
cover
M.TH. Kurniati Sutadi, author
ABSTRAK
Berkomunikasi pada saat ini sudah merupakan suatu kebutuhan utama bagi manusia. Dengan semakin rumit dan beragamnya aktivitas manusia, suatu sarana komunikasi yang mampu menjangkau sasaran yang luas secara serentak amatlah diperlukan, dimana kemudian manusia menjadi begitu tergantung pada sarana komunikasi yang bersifat massa ini, atau yang dikenal sebagai media massa....
1993
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Prancisca Carolyne Sinulingga, author
Penelitian ini melihat bagaimana persepsi remaj a terhadap iklan program Home Stay EF pada media cetak. Melalui studi pada siswi kelas II SLTA Tarakanita I, Jakarta Selatan, tentang iklan program Home Stay EF pada majalah remaja MODF, Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan landasan pemikiran dari David A. Aaker tentang proses...
1992
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Silalahi, MFR Tioria, author
ABSTRAK
Serangkaian deregulasi yang ditetapkan pemerintah pada tahun 1987 dan 1988 telah mendorong perkembangan pasar modal Indonesia, yang antara lain terlihat dari meningkatnya jumlah perusahaan yang menawarkan sahamnya kepada masyarakat melalui bursa efek atau sering disebut go public. Banyak diantara perusahaan perusahaan ini yang menyadari perlunya menciptakan dan membina hubungan baik...
1992
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Indi Kurniaini Ns, author
ABSTRAK
Sebagai institusi sosial, komunikasi dan ekonomi sosial-kemasyarakatan. sebagai media pers mempunyai peranan dalam kehidupan Peranan itu berkaitan dengan fungsi pers informasi, pendidikan, hiburan, dan warisan sosial. Begitu pula pers Islam yang ada di Indonesia yang mempunyai peran dalam kancah perjuangan kemerdekaan bangsa. Bahkan berperan sebagai cikal-bakal tumbuh-kembangnya dunia penerbitan pers...
1993
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ika Damayanti Kartosudjono, author
ABSTRAK
Gencarnya film-film impor (film-film Hollywood) yang masuk ke Indonesia mesmbuat para dihadapkan pada keadaan yang sulit untuk mana yang akan ditontonnya. Para penonton itu perlu calon penonton memilih film mencari informasi dan masukan yang benar-benar akurat agar tidak salah memilih film. Sumber informasi di masa kini pun begitu beragam, mulai...
1995
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Newindraty, author
ABSTRAK
Era Industrialisasi dan Globalisasi mendorong berkembangnya fenomena restoran fastfood di seluruh dunia. Adanya restoran-restoran fastfood ini membawa dampak pada pilihan pola makan individu tertentu di mana terdapat restoran-restoran ini. Salah satu tempat makan ini adalah Kentucky Fried Chicken (KFC). Restoran KFC telah menyebar hampir diseluruh dunia, termasuk Indonesia. Di Indonesia,...
1995
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irawati Soemarnoto, author
ABSTRAK
Komunikasi periklanan dimaksud sebagai proses penyampaian sharing pesan yang dibiayai produsen, lewat persen sarana massa dan ditujukan kepada khalayak pembaca yang menjadi sasarannya. Maksud dan tujuan komunikasi periklanan ialah mendapatkan seperangkat respons yang diinginkan terjadi pada konsumen dari segmen tertentu suatu pasar. Dalam skripsi ini, penulis ingin mengetahui perbandingan tingkat...
1993
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Purwaningrum, author
ABSTRAK
Lingkungan stasiun radio FM di Jakarta yang padat, waktu siaran dan segmentasi khalayak sasaran yang relatif * serupa, pemilihan prime time yang hampir seragam menyebabkan terjadinya kompetisi. Dengan menggunakan teori Niche, penelitian ini mencoba melihat seberapa ketat kompetisi yang terjadi antar 10 stasiun radio FM berdasarkan format siaran musik (elemen...
1993
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Merliana Susanti, author
ABSTRAK
Penelitian ini ingin melihat bagaimana pengaruh pesan dalam Iklan Layanan Masyarakat Pajak terhadap pengetahuan dan sikap khalayak dalam membayar pajak berdasarkan faktor-faktor perhatian dan pemahaman serta faktor-faktor kepercayaan dan evaluasi khalayak terhadap atribut Iklan Layanan Masyarakat Pajak di media cetak. Iklan Layanan Masyarakat Pajak bersifat persuasif, dengan tujuan agar khalayak...
1993
S3802
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Turina Farouk, author
ABSTRAK
Public Relations merupakan salah satu aspek kebijaksanaan organisasi, berfungsi menggerakkan/menghidupkan komunikasi dengan masyarakat sekelilingnya, ke arah usaha yang menunjang tercapainya sasaran/tujuan perusahaan yang telah ditetapkan. Saat ini persepsi masyarakat mengenai Public Relations sudah rancu. Hal ini disebabkan karena banyaknya sebutan atau istilah yang salah kaprah, operasionalisasi pekerjaan PR yang cenderung...
1994
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library