Ditemukan 585 dokumen yang sesuai dengan query
Siti Indira Tiziomi, author
ABSTRAK
Penting bagi suatu perusahaan taksi untuk menjaga brand image-nya karena dapat
menjadi preferensi utama konsumen dalam membuat keputusan. Brand image
benefits memiliki 5 dimensi yaitu, functional, symbolic, social, experiential, dan
appearance enhances, yang diukur untuk melihat pengaruhnya terhadap kepuasan
dan loyalitas konsumen. Penelitian terhadap 120 responden konsumen taksi Blue
Bird menemukan bahwa brand image benefits...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34719
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Puji Mulyono, author
ABSTRAK
Pemahaman awal tentang merek adalah sebuah tanda agar konsumen bisa
membedakan satu produk dengan lainnya, tetapi dalam perkembangannya merek
menjadi hal yang sangat penting karena semakin banyaknya merek dengan
kategori jenis produk yang sama bersaing memperebutkan konsumen yang ada.
Kekuatan sebuah merek memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan,
sehingga setiap perusahaan harus membangun dan memelihara merek,...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34794
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Suryo Utomo, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh country of origin image terhadap pembentukan brand equity pada salah satu produk otomotif, yaitu kendaraan roda dua dengan mengambil studi kasus pengguna sepeda motor Bajaj Pulsar. Dalam penelitian ini, pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling dengan program LISREL 8.5. Hasil penelitian ini menunjukkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S43945
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Mohammad Renaldo Ercho, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas bagaimana citra celebrity endorser yaitu Ariel ?Noah? mempengaruhi brand image yang terdiri dari favorability, strength, dan uniqueness of brand association produk XL bebas terhadap purchase decision konsumen. Brand image dari produk XL akan terbentuk di dalam persepsi konsumen berdasarkan citra dari Ariel ?Noah? yang diketahui memiliki kasus...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Hari Zainuddin Rasyid, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang pengaruh customer perceived value, brand
image, dan switching costs terhadap niat konsumen untuk menggunakan (intention
to use) brand Indosat Mentari. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif
berupa descriptive research. Model yang digunakan dalam penelitian ini mengacu
pada model penelitian yang digunakan oleh Ogwo & Igwe (2012) serta Asiegbu,
Igwe, & Iruka (2012)....
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Metz, Adam, 1991-, author
New York: McGraw-Hill, 2012
658.812 MET s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tampubolon, Remaja, author
Buku ini mengupas tentang bagaimana cara salesman menggali potensi diri, membangkitkan motivasi, mempertahankan serta mengarahkan motivasi tersebut menjadi vitamin dan magic...
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2014
658.8 TAM v
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mohamad Imron, author
This study examined the rejuvenation of the brand by exploring the effect of
rejuvenating the brand logo in major and minor on attitudes toward the brand
logo, attitude toward the brand, and the brand of modernity. Modernity and the
influence of the brand and attitude toward the brand to brand loyalty. Has the
attitude...
2014
S56248
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Hutagalung, Mangara Paul A., author
ABSTRACT
Penelitian ini meneliti pengaruh sponsorship dalam pembentukan brand image, peran dari lamanya seseorang datang ke sebuah event (sponsorship exposure) dan keterikatan seseorang dengan event tersebut (activity involvement) terhadap pembentukan citra sebuah merk sponsor (sponsor image). Selain itu penelitian ini melihat pengaruh langsung yang ditimbulkan dari citra sebuah event (event...
2014
S55573
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Worm, Stefan, author
[In the quest for better differentiation of their products, many firms in B2B markets have started to systematically invest in brand building. Stefan Worm analyzes how component supplier brand strength among original equipment manufacturers’ (OEMs’) customers affects component suppliers’ market performance in their relationships with these OEMs. Further, the author...
Wiesbaden: [Gabler Verlag, ], 2012
e20396490
eBooks Universitas Indonesia Library