Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 27 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Keisha Saravitra Bawono, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah attachment kuat vs lemah dapat memoderasi pengaruh jenis celebrity endorsement multiple vs single dengan intensi membeli. Single endorsement merupakan endorsement yang dilakukan oleh selebriti terhadap satu produk saja, sedangkan pada multiple endorsement dilakukan terhadap beberapa brand. Penelitian eksperimen online beetwen subject design...
2017
S67106
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadifa Nur Aliza Shafira, author
Penggunaan selebriti untuk meningkatkan kesadaran terhadap kasus-kasus sosial menjadi teknik pemasaran yang populer bagi lembaga non-profit, dan meningkatnya tren filantropi di kalangan anak muda memberi spotlight bagi lembaga non-profit untuk menyuarakan isu-isu sosial pada anak muda menggunakan selebriti. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas komunikasi menggunakan selebriti, terutama pada sektor...
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Liu, Jun
Bejing Zhongyang: Minzu Daxue Chubanshe, 1999
SIN 325.951 LIU z
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dyah Ayu Djayanti Rachmawati, author
ABSTRAK
Baru-baru ini, praktik endorsement oleh selebriti banyak diadopsi oleh organisasi nirlaba untuk meningkatkan kesadaran sosial dan donasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efek kredibilitas selebriti terhadap intensi orang untuk berdonasi pada organisasi nirlaba dan melengkapi studi-studi sebelumnya. Untuk mengukur kredibilitas, lima sifat selebriti, yaitu kepercayaan, keahlian, daya tarik,...
2016
S66505
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Indah Sari Febrina, author
ABSTRAK
Penelitian ini untuk membandingkan antara kredibilitas selebriti dan kredibilitas perusahaan dalam memengaruhi intensi konsumen dalam membeli tiket pesawat. Penelitian ini merupakan eksperimen dengan desain 2x2 between subjects factorial design bintang iklan berkredibilitas tinggi dan rendah dan perusahaan berkredibilitas tinggi dan rendah . Partisipan sebanyak 563 orang generasi Millenials yang berusia...
2017
S67114
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Listri, Massimo, author
This spectacular book offers a scintillating, visually outstanding tour of more than 65 of the world's most fascinating houses. Massimo Listris' stunning photographs vary between sweeping panoramas of the houses in their glorious settings to close-ups of specific rooms, furniture and design details, and they span homes around the world,...
London : Thames & Hudson, 2008
R 728 LIS c
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Kelley, Kitty
London: Granada Publishing, 1978
973.922 KEL j
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 >>