Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 246 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ivan Iskandar, author
Tesis ini membahas tentang analisis terhadap faktor-faktor yang menentukan peningkatan respon suatu Facebook post sehingga menerima lebih banyak comment dan like pada proses komunikasi pemasaran organisasi nirlaba. Content analysis dilakukan pada Facebook Fan Page U.S. Embassy Jakarta terhadap 8 faktor pengundang respon, baik untuk comment maupun like. Faktor-faktor tersebut adalah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yanuardi Budilaksono, author
Indonesia setiap tahun membutuhkan 4,8 juta kantong darah namun yang dapat terkumpul baru mencapai 3,8 juta kantong darah. Kondisi tersebut menjadikan pentingnya regenerasi usia pendonor yakni dengan memobilisasi anak muda sebagai generasi baru pendonor darah sukarela. Oleh karena itu, program kampanye Palang Merah Indonesia “Darah Muda” dibuat dengan tujuan memobilisasi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Shimp, Terence A., author
Mason, Ohio: South Western Cengage Learning, 2013
658.82 SHI a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Resa Nurlaela Anwar, author
Terhambatnya pengembangan pasar perbankan syariah di lndonesia diakibatkan berbagai faktor utama diantaranya adalah permasalahan yang berkaitan dengan image, terbatasnya promosi dan komunikasi menyebabkan kurangnya pemahaman masyarakat akan bank syariah. Menindak lanjuti permasalahan pencitraan di masyarakat, bentuk komunikasi pemasaran yang dipilih udalah dengan mengadakan iB blogger Competition event yang dilakulom secare...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T32435
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Zichy, Shoya, author
A recent Conference Board survey found that a staggering 53 percent of workers are dissatisfied with their jobs, but with the unemployment rate stubbornly high, searching for a new position may not be the answer. Based on the author's proprietary personality model used by over 50,000 professionals worldwide, "Personality Power"...
New York: [American Management Association, ], 2013
e20437153
eBooks  Universitas Indonesia Library