Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 246 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Abdul Aziz, author
Kepemilikan empat unit bisnis yang bergerak di berbagai lini yang dimiliki RPX membuat perusahaan berpikir untuk menaungi dan menjamin merek yang ada dari setiap unit bisnis. Strategi corporate branding menjadi pilihan RPX dalam menjamin unit bisnisnya. Penelitian ini memakai Integrated Marketing Communications (IMC) sebagai perspektif dalam menyelidiki pengelolaan strategi corporate...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T44690
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Hadiati Amalia, author
Majalah kini berupaya menarik pembaca yang terspesialisasi dengan mengkhususkan produksi informasi untuk target di pasar yang spesifik. Sementara itu, industri pernikahan mengalami perkembangan pesat. Peluang bisnis yang dimilikinya secara nyata menarik para pengusaha media massa untuk membangun bisnis dalam ceruk pasar ini. Tak terkecuali Le Mariage yang sejak tahun 2004...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T33752
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Zahra Rennalya Hussin, author
Tugas Karya Akhir ini membahas tentang Perencanaan Ide Besar Strategi Komunikasi Pemasaran Retail sebuah produk ramah lingkungan, Bio-cassava bag. Bio-cassava bag sendiri merupakan kantong belanja ramah lingkungan yang diproduksi oleh Avani Eco. Bio-cassava bag telah terlebih dahulu dipasarkan dalam sektor B2B atau business-to-business namun akan melebarkan pasarnya ke sektor B2C...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Shegi Caesario, author
Starbucks merupakan pemimpin dunia dalam retail dengan specialty coffee dan cofee shops. Secara keseluruhan, hampir 35 juta konsumen mengunjungi Starbucks setiap minggunya di dunia. Begitu pula di Indonesia, Starbucks merupakan Top of Mind brand dan market leader brand coffee shop. Starbucks membuka toko pertama di Indonesia pada 17 Mei 2002...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Diningtyas Dian Putri, author
BlackBerry merupakan produsen, manufaktur sekaligus pengembang dari produk smartphone dengan merek BlackBerry. Smartphone BlackBerry pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2007 dan berhasil menguasai pasar smartphone Indonesia pada tahun 2009-2011. Sejak kemunculan smartphone berbasis Android dan iOS, popularitas BlackBerry perlahan mulai meredup dan p penurunan market share BlackBerry terhadap...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S54688
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
[Imperial Leather soap has been present in Indonesia since a long time ago and has had its loyal consumers at that time. However, in the last few years, Imperial Leather hardly doing marketing communications. As a result, this brand was slumped and rarely heard in the conversation, while the big...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S58598
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
[Situation Analysis 1. Trans TV has a wide range of CSR activities that also undertaken with the community, including “Donor Darah”, “Buka Puasa Bersama Anak Yatim” dan “Jambore Transmania”. One of the interesting CSR activity is “Transmania Broadcasting Camp” which been held in 2012 and has the huge number of...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S54193
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
[Situation Analysis 1. Ministry of Women Empowerment and Children Protection is responsible to assist the small and medium business (UKM) owned by women. 2. The small and medium business (UKM) sector, which is now dominated by women, has become the nation’s asset and economic investment. 3. Research shows, that they who are in the business feel that...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S54274
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
[Beginning of launched, Original Love Juice been a spotlight among publics due its innovation made Pomegranate juice flavor. Lately, Original Love Juice had a lack of promotion, whereas this brand categorized as a low involvement product, where the costumer easily change their brand preference. In fact, during this product being marketed, many of customers haven‟t been...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S54273
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library