Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 246 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Alexandre Tan, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang perencanaan komunikasi pemasaran terpadu untuk sebuah media online. Dalam membuat perencanaan komunikasi pemasaran kali ini, penulis memulai dengan menganalisa latar belakang, gambaran industri, kondisi persaingan, serta Updaterus itu sendiri. Updaterus sebagai portal online yang baru diluncurkan pada pertengahan 2012 harus membuat suatu strategi komunikasi yang efektif dalam melaksanakan kegiatan promosinya. Penelitian dilanjutkan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34742
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Awanda Erna, author
Evaluasi program komunikasi pemasaran dalam repositioning produk RRI darl radio pemerintah {state apparatus body) menjadi radio publik (public service broadcasting} berarti menata ulang nilai-ni1ai dasar (core values), filosofi, budaya, reputasi, strategi dan personal di dalam organisasinya yang tenru berimplikasi pada produk (jasa siaran) dan brand image. Adapun tujuan penelilian untuk...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T32403
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fany Irawan Putri, author
ABSTRAK Tesis ini membahas tentang pembentukan citra pada jasa perhoteJan melalui stnuegi dan aktifitas marketing public relations. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pada jasa perhotelan sesuai dengan teori yang diterapkan dan hampir semua aktifitas marketing public relations dilakukan sebagai taktik dalam membangun citra...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T32411
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ariadinda Kartika Sari, author
ABSTRAK
Pada penulisan tesis ini, penulis menganalisis tentang bagaimana strategi komunikasi pemasaran berdampak pada proses transformasi suatu perusahaan, khususnya perusahaan penerbangan Indonesia. Strategi yang dibuat selama proses transformasi PT. Garuda Indonesia merupakan tahap-tahap yang berkelanjutan dan berkesinambungan yang dilakukan pada tahun 2006-2010+. Penelitian ini menggunakan teori Solomon & Elnora (2003) yang menjelaskan STP dan teori Phillip...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tonny Hendriawan, author
ABSTRAK
Penelitian ini untuk mencari dan mengetahui strategi komunikasi pemasaran pasar tradisional modern Sinpasa di Serpong, Tangerang. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk memahami strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh pengelola atau manajemen Pasar Sinpasa di Serpong, Tangerang, termasuk latarbelakang dan evaluasi terhadap starategi yang diterapkan. Sebelum mengetahui strategi yang digunakan, ditetapkan terlebih dahulu tujuan yang akan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[ Generasi muda adalah aset bangsa. Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) adalah sebuah organisasi non-profit di Indonesia yang berdiri berdasarkan kesadaran tersebut. Latar belakang ekonomi, sosial, dan politik yang beragam di masyarakat membuat adanya generasi muda yang kurang beruntung dan kurang membekali diri untuk menyongsong masa depan. Dengan keprihatinan tersebut,...
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
[Komunikasi Persuasi merupakan hal yang penting dilaksanakan pada setiap sistem bisnis Multi Level Marketing (MLM). Keahlian komunikasi persuasi dibutuhkan agar dapat membuat orang yakin untuk mengikuti bisnis tersebut, sehingga jaringan bisnis semakin berkembang. Salah satu bentuk kegiatan komunikasi persuasi yang dijalankan oleh perusahaan-perusahaan MLM adalah aktivitas presentasi bisnis, atau yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
[Perusahaan perlu memelihara hubungan dengan pelanggannya dan humas memiliki peranan yang penting dalam hal tersebut. Adanya new media dapat membantu humas untuk melakukan peranannya, salah satunya adalah customer relations untuk mencapai customer engagement. Customer Engagement adalah tingkat yang ditandai dengan adanya partisipasi pelanggan dalam hubungan mereka dengan organisasi yang berupa...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
[Perkembangan internet telah mendorong hubungan interaktif dan menciptakan perubahan signifikan dalam praktik-praktik public relations, khususnya di ranah cyber PR. PR dapat dengan mudah menyebarkan informasi secara langsung kepada khalayaknya melalui internet. Namun, dibalik kemudahan yang ditawarkan tersebut, terdapat dampak negatif , yakni isu negatif berkembang dengan cepat dan merugikan perusahaan.Salah...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Belch, George E., author
Boston: McGraw-Hill, [date of publication not identified]
R 659.1 BEL a
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>