Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 246 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Agus Hermawan, author
Jakarta: Erlangga, 2012
658.802 AGU k (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Novilya Sagita Sutantyo, author
ABSTRAK
Saat ini penggunaan media televisi untuk beriklan sudah mulai mengalami penurunan karena perubahan perilaku konsumen yang selalu dinamis. Maka salah satu metode yang paling efektif adalah IMC tools yang juga digunakan oleh Mayora Group. Salah satu produknya yang bernama Teh Pucuk Harum lebih menggunakan pendekatan secara langsung kepada konsumennya. Makalah ini mengkaji seluruh IMC...
[, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Meningkatnya pendapatan perkapita di Indonesia membuat daya beli konsumen menjadi meningkat. Akan tetapi, konsumen merasakan kejenuhan terhadap pasar karena semua produk yang ditawarkan bersifat homogen terlebih lagi pada kategori FMCG (Fast Moving Consumer Goods). Maka dari itu diperlukan suatu strategi komunikasi yang komprhensif meliputi branding, pemilihan pesan, serta penggunaan media...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Hasil penemuan komputer, khususnya internet,mengubah yang telah terjadi di semua dinding kehidupan di era global termasuk strategi-strategi pemasaran komunikasi yang tidak dapaat dipisahkan pada bagian pemasaran dan bisnis. Ini memperkuat aturan dari komunikasi pemasaran dalam mencapai tujuan bisnis. Selanjutnya, penirian dan filoofi yang ukses, strategi, teknik, dan teori komunikasi pemasaran...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
MK-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Blakeman, Robyn, 1958-
Summary: Now in its second edition, this comprehensive text offers a classroom-tested, step-by-step approach to the creative processes and strategies for effective integrated marketing communication (IMC). It also details changes in traditional advertising and marketing principles. Blakeman covers key areas, from marketing plans, branding/positioning, and creative briefs to copywriting, design, and...
Lanham: Rowman & Littlefield, 2015
658.802 BLA i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fizzy Andriani, author
Dalam beberapa tahun belakangan ini perfilman Indonesia mengalami penurunan, terlebih lagi film Indonesia tidak rnampu bersaing dengan film-film Hollywood. Sisi promosi seringkali diabaikan oleh sineas Indonesia dalam memasarkan film mereka. Untuk itulah Komunikasi Pemasaran memiliki arti penting walaupun bukan satu-satunya faktor. Berdasarkan hal tersebut, thesis ini akan membahas strategi yang...
2001
T708
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kussusanti, author
Dalam pemasaran modern, perusahaan harus melakukan komunikasi dengan pelanggan maupun calon pelanggannya. Salah satu cara berkomunikasi sehubungan dengan fungsi pemasaran ini adalah melalui pemasaran langsung, yaitu e-mail marketing. Bisnis melalui media elektronik (e-business) ini telah melonjak drastis sejak akhir tahun 90-an hingga saat ini. Jenis e-business yang paling menonjol adalah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T3663
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nunuk Prihatiningsih, author
Pada kegiatan pemasaran produk, komunikasi memiliki peranan yang sangat penting. Dimulai dari kemasan produk, periklanan, promosi penjualan, penjualan langsung, marketing public relations atau publisitas, pemasaran melalui ajang kusus (special marketing), komunikasi getok tular, layanan konsumen, hingga materi promosi di titik akhir penjualan (point of sales/ purchase). Seluruh elemen tersebut disebut...
2001
T5692
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Samudro Putranto, author
Meskipun bukan maskapai penerbangan nasional (yakni: Garuda Indonesia Airlines), Merpati Nusantara menjadi "market leader" untuk rule penerbangan domestik. Salah satu faktor dari keunggulan Merpati untuk pasar domestik adalah dengan banyaknya pesawat yang dimiliki terutama untuk jenis pesawat kecil dan baling-baling (propheller) serta banyaknya akses yang menjadi daerah tujuan Merpati yang...
2001
T5697
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yunita Sari, author
Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keinginan remaja dalam membeli produk kosmetika "PUTERI". Penelitian dilakukan di wilayah Jakarta Timur. Penelitian tentang sikap dan keinginan dalam konteks perilaku membeli produk ini didasarkan pada teori-teori penerimaan dan pemrosesan pesan, teori Komunikasi Pemasaran, dan teori Perilaku Konsumen: proses pembelian. Penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T8018
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>