Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 325 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Bahrul Yaman, author
Arti penting peranan kantor Balai Pemasyarakatan saat ini belum dapat diimbangi dengan pemberian pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat pengguna yaitu polisi, jaksa dan hakim. Hal itu terlihat dengan masih banyaknya Pembimbing Kemasyarakatan yang belum memiliki kompetensi sebagaimana yang diharapkan. Akibatnya Pembimbing Kemasyarakatan belum mampu menyusun Laporan Penelitian Kemasyarakatan sesuai dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T21729
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Silitonga, SM Moscarony, author
Strategi pelayanan yang jelas dan program pendukung yang matang mungkin tidak akan bermanfaat jika perusahaan gagal untuk melaksanakannya dengan cermat. Konsep pelayanan prima merupakan salah satu bentuk strategi yang berorientasi pada kepuasan konsumen. Dalam dunia perbankan, frontliners pada umumnya merupakan representasi mutu bank bersangkutan sehingga pelaksanaan strategi konsep pelayanan prima...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T21929
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Thomas, Ann, author
Who would've thought that a practical, fun, easy-to-read customer service book would capture the hearts of hundreds of thousands of readers? Now, celebrating its 20th anniversary, "Delivering Knock Your Socks Off Service" has been completely revised and is better than ever! Still the go-to guide on providing the kind of...
New York: [American Management Association;, ], 2012
e20436821
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Luky Hananto, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor inovasi dan quality of service terhadap loyalitas pelanggan pada PT Indosat Tbk., PT Telkomsel, dan PT XL Axiata. Faktor inovasi yang digunakan yaitu inovasi produk, layanan, teknologi, dan pemasaran. Faktor quality of service yang digunakan yaitu kualitas jaringan, jangkauan, kejernihan suara, data transfer,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S387
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Gertrudis Ratna, author
Loyalitas pelanggan memiliki peranan yang besar bagi perusahaan untuk meningkatkan pasar bisnisnya karena pelanggan yang loyal memberikan dampak yang positif berupa peningkatan profit dan daya saing perusahaan, pujian yang positif pada produk, dan sebagai entry barrier terhadap para pesaing. Oleh karena itu, maskapai nasional sebagai bagian dari industri penerbangan yang...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S904
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Aldian Sevana, author
Aplikasi pemesanan hotel makin bertumbuh pesat karena kelebihan yang ditawarkan seperti kemudahan pemesanan dan menyediakan berbagai pilihan hotel. Selain kamar, aplikasi pemesanan hotel juga menawarkan fasilitas berbayar lain yang juga diharapkan untuk dipesan oleh para konsumen. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah menerapkan diskon dalam bentuk paket produk, misalnya...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yahya Sabil, author
Setelah kegagalan jasa, konsumen membuat penilaian atau penilaian tentang karakteristik kegagalan ini. Penilaian ini, pada gilirannya, mempengaruhi bagaimana konsumen merespon emosional dan perilaku. Data yang diperoleh dalam penelitian ini berdasarkan pembagian kuesioner dengan sampel 100 konsumen bengkel motor di depok. Menggunakan kerangka kerja penilaian-kecenderungan, peneliti memperkirakan bahwa dua emosi negatif...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Mursifah, author
Untuk peningkatan mutu pelayanan di unit rawat jalan diperlukan pengelolaan terhadap mutu itu sendiri yang dapat digambarkan dalam struktur organisasi dan didukung dengan personil-personil yang berpendidikan, terampil dan mengerti akan arti peningkatan mutu. Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo telah melakukan upaya peningkatan mutu pelayanan rumah sakit kurang iebih sejak tahun...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Akibat deregulasi pemerintah di bidang perbankan membuat pertumbuhan bank-bank semakin pesat, dalam menghadapi situasi seperti ini banyak bank yang mampu mempunyai keunggulan bersaing saja yang bisa bertahan. Persaingan di dalam industri perbankan yang makin ketat membuat bank-bank berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi para nasabahnya, sehingga dapat mempertahankan dan meraih...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
S19241
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Albrecht, Albrecht, author
This issue explains that service management is a total organizational approach that makes customer-perceived value the driving force of a business. Inside you will find models and guidelines that help move an organization toward a customer-focused orientation...
Alexandria, VA: [American Society for Training & Development Press;, ], 2001
e20435505
eBooks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>