Ditemukan 154 dokumen yang sesuai dengan query
Fadlan Muzaqi, author
Digitalisasi yang semakin berkembang mendorong transaksi online semakin masif. Dalam pembelian online di Indonesia kategori pembelian online paling banyak dilakukan adalah kategori fashion. Pada kategori fashion, fashion muslim secara khusus mempunyai pertumbuhan yang sangat pesat dengan lebih dari tiga kali lipat dari pertumbuhan ekonomi secara nasional dan menduduki peringkat ketiga...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Kinasih Andyan Lestari, author
Penelitian ini mengarahkan para pembaca untuk lebih mengetahui sejarah dan dampak dari masuknya budaya-budaya Barat didalam masyarakat Jepang. Tidak hanya dalam bidang pendidikan, melainkan dalam bidang kesenian dan gaya berbusana masyarakat Jepang pada zaman dahulu yang berdampak hingga sekarang. Dalam penelitian ini penulis ingin membahas bagaimana dan apa saja yang...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Bunga Shofianty Nelsmana, author
Berawal dari Restorasi Meiji yang membuat Jepang akhirnya mau membuka diri terhadap dunia luar, budaya Barat mulai masuk ke Jepang. Dari cara berpakaian, Jepang dengan cepat mengadopsi budaya Barat yang dapat dilihat dari pembuatan seragam militer yang menyamai seragam militer Barat. Teori yang digunakan dalam makalah ini adalah teori akulturasi....
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Diah Ayu Wulandari, author
ABSTRAK
Berkembangnya budaya konsumsi serta persaingan brand fesyen dalam
menarik konsumen menjadikan adanya kebutuhan akan ruang yang representatif
untuk memperkenalkan produknya. Tak jarang saat ini seorang perancang busana
bekerjasama dengan seorang arsitek khususnya dalam merancang sebuah event
space, yaitu ruang yang dirancang atau direncanakan sesuai tujuan yang ingin
dicapai dengan menghadirkan pengalaman-pengalaman diluar kebiasaan/rutinitas
yang biasa terjadi...
2015
S60615
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fogg, Marnie, author
Buffalo: Firefly Books, 2011
R 746.920 25 FOG f
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Volpintesta, Laura, author
Learning a new discipline is similar to learning a new language; in order to master the foundation of fashion design, you must first master the basic building blocks of its language, the definitions, function, and usage. The Language of Fashion Design provides students and fashion designers with the basic elements...
Beverly, MA : Rockport, 2014
R 746.92 VOL l
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Therik, Jes A., author
Jakarta: Pustaka Sinar Harapan, 1989
R 746.1 THE t
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Fauziah Ambarrini, author
ABSTRACT
Skripsi ini membahas mengenai Tren pada dunia fesyen wanita di Indonesia. Tren Mix Up merupakan sebutan untuk tren fesyen pada dekade 1990-an karena banyaknya gaya berpakaian yang muncul. Perubahannya tema fesyen yang begitu cepat karena adanya perkembangan teknologi yang mempercapat arus informasi. Mulai dari tema fesyen yang gelap hingga tema...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Heisoon, Shin, author
Seoul: Uisul munhwasa, 2008
KOR 391.951 9 HEI h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nurindah Firdawati, author
Saat ini fashion blogger sudah semakin dipercaya untuk masuk dan dilibatkan dalam industri fashion secara nyata. Namun, banyaknya jumlah fashion blogger saat ini menyebabkan semakin ketatnya persaingan di antara fashion blogger tersebut untuk selalu eksis dan menjadi fashion blogger yang terpandang. Hal ini membuat seorang fashion blogger harus melakukan strategi...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S56933
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library