Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 92 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Resky Oktavia, author
Selama pandemi covid-19, staycation hadir sebagai salah satu alternatif untuk menyelamatkan industri pariwisata. Namun penelitian mengenai staycation dilihat dari sudut pandang experiential marketing masih sangat jarang. Berangkat dari experiential marketing, penelitian ini menyoroti pengaruh customer engagement terhadap behavioral intention konsumen untuk melakukan staycation dengan dimediasi oleh variabel customer experience dan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sharenwane Hussin, author
Malaysia pada saat ini masih bergulat dengan isu mempertahankan dokter umum di rumah sakit milik Pemerintah. Dampak dari turnover dokter umum ke rumah sakit swasta memberi kerugian yang besar khususnya terhadap kesejahteraan kesihatan bagi masyarakat kelas menengah ke bawah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara kecenderungan komitmen...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
T29875
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Haryanti Putri, author
Investasi pada umumnya dilatarbelakangi motif untuk menciptakan kekayaan untuk diambil manfaatnya dikemudian hari. Dewasa ini, pasar investasi baik pasar saham maupun investasi lainnya telah berkembang pesat berkat kemajuan teknologi informasi dan digitalisasi. Generasi Y pada umumnya dijuluki digital native yang memiliki karakter bergantung pada dunia digital serta terhubung dalam dunia...
Jakarta: FAkultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cindy Yunitasari, author
Tujuan dari penelitian ini untuk memperoleh faktor-faktor yang berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention voucer hotel melalui situs Online Travel Agent (OTA) dengan menerapkan metode Structural Equation Modeling (SEM). Faktor-faktor yang diteliti, antara lain Perceived Price, Brand Image, Perceived Value, dan Trust. Hal tersebut berdasarkan adanya gap antara persentase penetrasi pengguna layanan pemesanan voucer hotel dan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dani Maulana, author
Agen jasa perjalanan online di Indonesia dihadapkan pada situasi yang memberikan peluang bisnis potensial, namun disisi lain juga menghadapi persaingan dari kompetitor yang semakin sengit. Penelitian kemudian dilakukan untuk memahami pengaruh website atmospheric (website informativeness, information content effectiveness, website entertainment ) yang dipandang mampu dijadikan sebagai alat untuk dapat dalam...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arieady Agusta, author
Bioskop Blitzmegaplex dapat dikatakan sebagai pemain yang cukup baru dalam industri jasa hiburan bioskop di Indonesia dan menawarkan berbagai keunikan tersendiri terkait dengan kegiatan promosi secara online yang mereka lakukan sejak awal berdiri. Berbagai macam promo-promo ditampilkan secara menarik dan lengkap di website resmi Blitzmegaplex (www.blitzmegaplex.com). Tujuan dari penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S61856
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Novi Fredy Putri, author
ABSTRAK Penelitian ini menganalisis hubungan dan pengaruh pay satisfaction voluntary turnover intention pada karyawan PT.X. Penelitian ini adalah gabungan penelitian kualitatif dan kuantitatif dengan metode analisis data statistik menggunakan program SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pay satisfaction memiliki hubungan yang negatif dan signifikan dengan variabel pay satisfaction dengan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
T41566
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Clara Andriani, author
ABSTRAK
Menabung memiliki dampak positif bagi individu dan juga perkembangan ekonomi negara, akan tetapi tingkat menabung di Indonesia masih rendah. Penelitian ini untuk melihat pengaruh literasi keuangan dan variabel psikologi, self-control terhadap intensi menabung. Responden berjumlah (n=434) responden dengan karakteristik karyawan dewasa muda dalam rentang umur 20-40 tahun, yang...
2016
S63644
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Henry Wijaya, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola hubungan antara kesesuaian individu terhadap pekerjaan, kelekatan karyawan terhadap pekerjaan dan organisasi serta intensi meninggalkan organisasi pada generasi Y. Selain itu, penelitian ini juga mengukur efektivitas intervensi dengan menggunakan training personal sumber daya personal. Berdasarkan hasil pengumpulan data pada 217 generasi Y di PT....
2018
T50803
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pratiwi Dian Ekowati, author
Penelitian ini membahas tentang pengaruh Worklife Balance terhadap Kepuasan Kerja kepuasan hidup turnover intention dan kesehatan mental studi kasus pada Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Penelitian ini adalah penelitian kuantitiatif dengan metode regresi sederhana Hasil penelitian ini menemukan bahwa pada Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian terbukti teori bahwa terdapat pengaruh positif worklife...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61344
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10   >>