Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 176 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Anggita Septia Pradipta, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui komunikasi layanan pra dan pasca penjualan pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di sebuah online marketplace, yaitu Bukalapak, yang menggunakan paradigma post-positivisme. Dalam Smith (2002) dikatakan dalam melakukan komunikasi persuasi, salah satu teknik paling menarik adalah dengan mengadakan peristiwa khusus. Harbolnas, sebagai salah satu cara...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T52324
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ira Deviani, author
This research aimed to explain the existence of influence of interpersonal effective communication and leadership variables; individually and together, to the dependent variable of performance. In this research, communication variable is divided into two; vertical and horizontal/lateral communication with five indicators: openness, empathy, positive, support and similarity. Leadership variable is...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T22630
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rischa Indira Sabrina, author
COVID-19 menyebabkan perubahan besar bagi masyarakat. Adanya Work From Home (WFH) bagi para orang tua, khususnya para ayah dan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) bagi para anak merupakan beberapa dampak dari adanya COVID-19. Meskipun kurang tersorot, pandemi COVID-19 juga berdampak besar bagi para ibu rumah tangga. Pandemi dan efek tumpahan yang...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Steward, John, author
New York: McGraw-Hill, 1993
302 STE t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Indrajita Wicaksana, author
Skripsi ini membahas Kemampuan Komunikasi Interpersonal Kepala Cabang sebagai pemimpin dan hubungannya dengan Kinerja Karyawan yang ada di lingkungan Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Kramat Jati Jakarta. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Teori yang digunakan untuk mengukur variabel kemampuan komunikasi pemimpin adalah teori Devito (2011) mengenai kemampuan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
S55884
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nur Annisa Novlindah, author
Penelitian ini membahas pengaruh gaya kepemimpinan otokratik, demokratik, laissez faire, transaksional, transformasional, karismatik, dan iklim komunikasi terhadap kinerja anggota tim di tim audit AKN II BPK RI. Penelitian ini menggunakan paradigma positivis dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei kepada 101 responden (anggota tim...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42321
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kepuasan klien adalah kesan klien terhadap rumah sakit yang membuat klien dapat menyesuaikan diri dengan keadaan yang dihadapinya. Kurangnya interaksi atau komunikasi perawat kepada kliennya dapat menyebabkan klien merasa tidak puas. Penelitian ini bertujuan menganalisis hubungan antara komunikasi terapeutik perawat dengan tingkat kepuasan klien. Penelitian ini dilakukan di IRNA B Lantai IV dan V Kanan...
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
TA5099
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Penelitian ini membahas gambaran komunikasi anak usia sekolah di tiga jenis Sekolah Dasar yang berbeda di wilayah Depok Timur pada bulan April 2010. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain penelitian deskriptif komparatif. Metode sampling yang digunakan adalah proportionate stratified random sampling. Data yang diperoleh dianalisa menggunakan uji chi square...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2010
TA5939
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Komunikasi terapeutik dilakukan untuk menciptakan hubungan yang terapeutik antara perawat dan klien sehingga meningkatkan pelayanan asuhan keperawatan di rumah sakit. Komplain terhadap pelayanan secara umum RSUP Fatmawati yang didapatkan melalui sms center selama 3 bulan terakhir dari awal tahun 2009, terkait masalah komunikasi perawat sekitar 11% dan 4% berasal dari keluarga pasien HCU. Fenomena tersebut...
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2009
TA5834
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Adanya stress atau ancaman terhadap keutuhan seseorang dapat menyebabkan kecemasan, klien-klien yang datang diruang emergensi seringkali mengalami kecemasan, baik cemas ringan maupun berat. Komuikasi trapeutik ditujukan untuk membina hubungan dengan klien sehingga diharapkan kecemasan hilang atau berkurang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengamati pengaruh komunikasi terapeutik terhadap penurunan kecemasan klien di ruang emergensi. Desain yang digunakan...
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
TA5245
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>