Ditemukan 553 dokumen yang sesuai dengan query
Veronika Dyah Khristantri Siwi, author
ABSTRACT
Kompetisi yang semakin ketat dalam dunia perbankan telah memaksa perusahaan penyedia jasa perbankan untuk mendalami pentingnya loyalitas pelanggan sebagai keunggulan kompetitif. Sementara itu, kualitas layanan yang diberikan memengaruhi pelanggan dalam pemilihan penyedia jasa perbankan. Dengan metode SERVQUAL, penelitian ini bertujuan mengevaluasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada Bank Tabungan...
2014
S56487
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Adelia Suryani, author
[ ABSTRAK
Pariwisata di Indonesia telah dianggap sebagai salah satu sektor ekonomi yang penting, sebagai penghasil devisa nomor satu dan Bali merupakan destinasi wisata yang paling diminati di Indonesia oleh wisatawan mancanegara maupun domestik. Sektor pariwisata dipengaruhi oleh sektor bisnis lain dan yang paling utama adalah
bisnis kuliner. The Onion Collective adalah...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Anggita Sulisetiasih, author
[Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan efek langsung dan tidak langsung (
dimediasi melalui perceived value) relational benefits terhadap customer loyalty. Empat
hyphotheses digunakan dari dukungan literatur sebelumnya. Jumlah responden yang
digunakan dalam penelitian ini adalah 140 responden yang usia 17 tahun dan di atas yang
tinggal di daerah Jakarta. Data dikumpulkan melalui...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59317
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Abdul Aziz Rivaldho, author
[Loyalitas terhadap tim sangat penting dalam industri olahraga terutama karena kurangnya kontrol terhadap hasil pertandingan. Untuk itu perlu ada pendekatan relasional untuk menciptakan loyalitas para supporter. Selain itu, perlu juga ditambahkan pendekatan hierarchy of effects, cognition ? affection ? conation, untuk membantu menjelaskan seberapa kuat dan loyal hubungan antara konsumen...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59200
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Gladys Mayssa Heryanti, author
ABSTRAK
Salah satu cara untuk bertahan dalam dunia bisnis adalah mempertahankan pelanggan agar menjadi pelanggan yang loyal dalam menggunakan barang atau jasa yang ditawarkan. Loyalitas pelanggan merupakan hal sangat penting karena merupakan salah satu hal yang ingin dicapai oleh semua pelaku bisnis atau perusahaan. Diferensiasi produk merupakan salah satu strategi yang...
2015
S59463
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Bahar Buasan, author
[ABSTRAK
Relationship marketing pada industri jasa konstruksi memiliki perbedaan dari mainstream yang selama ini berlaku di dunia pemasaran pada umumnya. Di dalam dunia konstruksi, dikenal dengan menggunakan sistem tender sebelum terjadinya kerjasama proyek antara perusahaan kontraktor dan pelanggannya sehingga hal ini menjadi menarik untuk melihat bagaimana posisi relationship marketing di dalam...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T42948
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Sheren Shusmita, author
[ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai kesesuaian diri konsumen anak dengan brand
(self-congruity) yang memengaruhi loyalitas brand (brand loyalty). Pengaruh
antara self-congruity dan brand loyalty tersebut dimediasi oleh kualitas hubungan
dengan brand (brand relationship quality). Sebanyak 104 responden, yang
merupakan konsumen brand MILO berusia 11-14 tahun, berpartisipasi dalam
penelitian ini. Analisis data dilakukan dengan Structural Equation Modelling
(SEM)...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S62256
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Aditya Rachman, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari job characteristic, rewards and recognition, perceived organizational support, perceived supervisor support, procedural justice, dan distributive justice sebagai anteseden terhadap job engagement dan organization engagement sebagai employee engagement serta job satisfaction , organization commitment, intention to leave dan organizational citizenship behavior sebagai konsekuensi pada...
2016
S64468
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Mochammad Auditya Brilliant, author
The number of Internet users in Indonesia and e-commerce sales is growing. However, Indonesia is less active in e-commerce research compared to other Asian countries, and existing studies cover limited area. The purpose of this study is identifying the impact of customer satisfaction and trust on loyalty in e-commerce and...
Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2013
pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Ferry Setyo Wibowo, author
Semakin ketatnya pesaingan dalam industri perbankan, mengharuskan pihak manajemen bank mengembangkan strategi dan kebijakan, yang tidak hanya berorientasi pada menjaring nasabah baru tetapi juga mempertahankan nasabah yang sudah ada. Konsep pemasaran relasional yang berfokus pada membangun relasional yang saling menguntungkan antara perusahaan dan pelanggan merupakan strategi alternatif yang dapat digunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T17185
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library