Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 31 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ginting, Andreas, author
Berdasarkan analisis kondisi Vit Fresh dan survei terhadap konsumen, permasalahan yang dialami Vit Fresh adalah saluran distribusi penjualan, komunikasi pemasaran, pengembangan produk baru ready to drink dan pencatatan arus kas. Usulan strategi untuk mengatasi permasalahan saluran distribusi adalah penambahan distribusi penjualan, reidentifikasi agen dan penambahan variasi diskon serta promosi. Usulan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
FR. Wibowo Priyo Hatmoko, author
PT Astra International Daihatsu Sales Operation AI-DSO merupakan distributor tunggal Daihatsu di Indonesia. Sebagai distributor tunggal fungsi marketing komunikasi dari AI-DSO adalah mengkomunikasikan program-program penjualannya. Saat ini AI-DSO menggunakan metode kemampuan Affordable Method untuk menentukan budget marketing komunikasi. Lebih dari 50 budgetnya dialokasikan dalam belanja iklan. Dengan metode ini seksi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Christofer Verrel Argo Baldi, author
ABSTRAK
Penggunaan teknologi dalam aspek komunikasi produk telah menjadi praktik yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan berhubungan dengan pesatnya perkembangan dari teknologi sendiri yang sejalan dengan kebutuhan dari sasaran khalayak. Bermunculannya teknologiteknologi baru ini memberikan pemasar sebuah tantangan baru untuk terus berinovasi dengan cara mereka berkomunikasi pada sasaran khalayaknya. Maka dari itu, perusahaan harus memberikan perhatian terhadap teknologi...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Hardika Widi Satria, author
Penelitian ini mengkaji komunikasi pemasaran merek Radio Magno dengan menggunakan pendekatan dua model yaitu Integrated Marketing Communication (IMC) dan Customer-Based Brand Equity (CBBE). Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus dengan menggunakan informan utama Managing Director Radio Magno. Penelitian ini menggunakan unit analisa berupa perspektif sender dalam...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T43834
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Asri Ariani Fauziah, author
IndonesiaX adalah website pionir MOOC Massive Open Online Course yang berdiri sejak tahun 2015. Fokus penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh Web Quality terhadap Customer Satisfaction dan Revisit Intention dengan responden pengguna website IndonesiaX. Penelitian ini menggunakan model WebQual 4.0 untuk melakukan pengukuran kualitas website, dengan pendekatan teori kepuasan konsumen...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T51228
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tengku Randa Prawira, author
ABSTRAK Analisis Situasi
  1. Pasar mobil mewah di Indonesia memiliki profil yang unik. Berkat pangsa pasarnya sangat kecil terhadap seluruh pasar otomotif Indonesia, persaingan perusahaan penjual mobil mewah (Agen Tunggal Pemegang Merek) tidak bersaing secara volume penjual semata. Hubungan ATPM dengan konsumennya sangat bersifat tersegmentasi, loyalitas tinggi, dan hubungan emosional. Maka, para ATPM...
2015
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Gultom, Andrew Dananta, author
ABSTRAK
Bengkel ABC adalah salah satu UKM bengkel yang berlokasi di Depok yang memiliki tujuan untuk mengembangkan bisnisnya menggunakan sistem franchise untuk meluaskan jangkauan layanannya. Dalam sistem franchise, franchiser memberikan hak penggunaan kepada franchisee atas nama perusahaan, merek dagang atau brand dan beberapa keahlian teknis. Brand bengkel ABC belum terlalu dikenal...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Mukhsin Sultoni, author
ABSTRAK
Tirto.id merupakan portal berita daring yang menggunakan Digital Content berupainfografis pada Instagram untuk menyampaikan informasi berita kepada pembacanya.Digital Content infografis digunakan untuk menyampaikan berita dengan singkat jelas,dan desain visual yang menarik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran DigitalContent infografis mampu mempengaruhi Brand Advocacy pada pembaca dalamkonteks komunikasi pemasaran. Pengaruh tersebut...
2018
T51217
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakhri Rachman, author
Adanya perubahan komunikasi pemasaran dari tradisional ke digital membuat pemasar lebih mudah untuk memasarkan produknya. Selain itu, komunikasi pemasaran menggunakan media digital, terutama media sosial diterima baik oleh konsumen. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui customer relationship pada pengikut akun Instagram Drive-in...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Sulistiyani Damayanti, author
Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia dari PT ANTAM Tbk memiliki departemen marketing communication sebagai humas perusahaan yang menangani kegiatan kehumasan dan pemasaran. Sehubungan dengan hal tersebut, marketing communication menjalankan program MPR salah satunya adalah kegiatan publikasi yang termasuk kedalam alat utama dan strategi MPR. Kegiatan publikasi dilakukan secara...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>