Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 636 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kris Sugiyanto, author
Pandemi Covid-19 menimbulkan ketidakpastian terhadap kinerja Perusahaan manufaktur akibat penghentian kegiatan produksi dan pemasaran sehingga produsen semakin sulit memprediksi penjualan. Peramalan penjualan adalah titik awal bagi pembuat keputusan untuk membuat anggaran dan menyusun strategi Perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel apa yang berpengaruh signifikan terhadap penjualan kosmetik di PT...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
McKenna, Regis
Taibei shi: Tian xia wen hua chu ban [tai bei xian san chong shi, 1987
SIN 658.81 MCK d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lazer, William
Taibei Shi: Tian Xia Wen Hua, 1994
SIN 658.81 LAZ mx
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nuri Kamaliyah, author
Penelitian ini menjelaskan feedback effect yang terjadi pada brand image Magnum setelah adanya brand extension - Magnum Cafe. Menggunakan elemenelemen brand equity sebagai latent untuk mengukur evaluasi konsumen terhadap extension yang secara langsung menjadi salah satu faktor final brand image. Peneliti pada tahapan awal melakukan riset eksploratori untuk mendapatkan gambaran...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46726
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sharinne Elmyra Tambu, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji peran involvement dengan analisa information quality dari konten media sosial merek makanan sehat yang dapat mempengaruhi attitude dan future purchase intention dari para konsumen. Data yang telah diolah adalah responden yang berusia 17 tahun keatas tinggal di Indonesia yang menggunakan Instagram sebagai media...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Farhan Kusumawardhana, author
Semakin banyak pelanggan menggunakan media sosial untuk mendapatkan informasi tentang merek dan memandu pembelian mereka. Hubungan antara pemasaran media sosial (social media marketing activities-SMMA) dan ekuitas merek berbasis konsumen (consumer-based brand equity-CBBE) pada konsumen Generasi Z dipengaruhi melalui pengalaman merek (brand experience-BE) dan manfaat media sosial (social media benefits-SMB) dari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Farhan Kusumawardhana, author
Semakin banyak pelanggan menggunakan media sosial untuk mendapatkan informasi tentang merek dan memandu pembelian mereka. Hubungan antara pemasaran media sosial (social media marketing activities-SMMA) dan ekuitas merek berbasis konsumen (consumer-based brand equity-CBBE) pada konsumen Generasi Z dipengaruhi melalui pengalaman merek (brand experience-BE) dan manfaat media sosial (social media benefits-SMB) dari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lukas Damuti, author
Perkembangan industri fashion lokal yang terus berkembang menghasilkan berbagai macam item fashion sekaligus persaingan di antara para pelaku bisnis fashion. Selain bersaing dengan sesama brand fashion lokal, pelaku bisnis harus bersaing dengan brand luar. Hal ini tentu membuat persaingan bisnis di industri fashion menjadi semakin ketat. Untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Afifah Cahyaning Hannandita, author
Masyarakat di Indonesia secara umum masih bergantung pada kendaraan yang menggunakan bahan bakar fosil yang dimana menjadi penyumbang polusi terhadap lingkungan. Sehingga kebijakan pemasaran melalui green marketing harus tercermin dalam pengembangan produk, pengemasan, dan promosi yang berorientasi pada pelestarian alam untuk munculkan green purchase intention. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ayman Husni Kamal, author
[ABTRAK
Rebranding adalah sebuah strategi marketing yang lumrah dilakukan oleh banyak perusahaan, terutama saat ada situasi dimana sebuah perusahaan diakuisisi oleh perusahaan lainya. Dalam situasi tersebut strategi rebranding menjadi sangat penting untuk diterapkan demi mendapatkan kepercayaan konsumen untuk terus menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan. Dalam penelitian ini, dapat dilihat faktor-faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library