Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 636 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kobs, Jim, author
Jakarta: Alex Media Komputindo, 1991
658.8 KOB p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rusli, author
Dalam menetapkan harga seringkali manajer terjebak dengan hanya semata-mata mengandalkan pada intuisinya saja. Penetapan harga sesungguhnya melalui proses dimana teori ekonomi mikro, akuntansi manajemen dan manajemen pemasaran memberikan sumbangannya. Dalam skripsi ini dicoba untuk diuraikan sistematisasi faktor-faktor yang mempengaruhi tersebut. Penelitian dilakukan baik melalui kepustakaan maupun studi kasus pada PT...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18722
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mariana Setjokusumo, author
PT Emdeki Utama adalah satu-satunya produsen karbit di Indonesia. Jaraknya yang dekat dengan konsumen lebih memungkinkan PT Emdeki Utama untuk melayani konsumen dengan sebaik-baiknya. Tujuan skripsi adalah untuk mengkaji strategi dan program pemasaran PT Emdeki Utama dalam memanfaatkan keungggulan jarak dekat tersebut. Salah satu caranya adalah membuat produk baru yaitu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18446
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Boedi Setiawan M., author
Dalam tahapan perekonomian yang modern masyarakat lebih menyukai pembayaran secara non-tunai salah satunya kartu kredit. Dengan memasyarakatnya pembayaran dengan kartu kredit, penyalahgunaan melalui kartu kredit yang telah dilaporkan hilang/dicuri juga meningkat sehingga hal ini sangat merugikan pihak penerbit kartu kredit. Metode penelitan yang dilakukan Pertama, Penelitian lapangan (Field Research) yaitu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18516
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anita Firawati, author
Call Center merupakan salah satu titik kontak antara Bank dengan pelanggannya. Penerapan Customer Relationship Marketing pada call center merupakan sebuah hal yang tidak dapat dipungkiri keberadaannya. Jika di masa lalu call center lebih dikenal merupakan operator telepon, maka pada studi ini ingin melihat peranan call center terhadap ekuitas merek perusahaan....
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28102
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Bursk, Edward Collins, author
New Jersey: Prentice-Hall, 1975
658.8 BUR c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cravens, David W., author
Homewood, Illinois: Richard D. Irwin, 1982
658.8 CRA s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cravens, David W., author
Homewood, Ill.: Richard D. Irwin , 1987
658.802 CRA s (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dalrymple, Douglas J., author
New York: John Wiley & Sons, 1990
658.8 DAL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Guiltinan, Joseph P.
New York: McGraw-Hill , 1982
658.8 GUI m (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library