Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 120 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Shania Amalia Putri, author
Laporan ini bertujuan untuk menganalisis bisnis model yang diterapkan oleh PT AGD di bandara Soekarno-Hatta. Analisis dilakukan dengan mengacu pada Porter’s Five Forces Model. Riset pasar yang dilakukan selama proses magang merupakan sumber dari analisis. PT AGD melakukan riset pasar dengan tujuan mengetahui permintaan pasar dan kompetitor di wilayah bandara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Crisp, Richard D., author
New York: McGraw-Hill, 1957
658.8 CRI m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Lehmann, Donald R., author
Homewood, Illinois: Richard D. Irwin, 1989
658.83 LEH m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lehmann, Donald R., author
Homewood, Illinois: Richard D. Irwin, 1979
658.83 LEH m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Aaker, David A., author
New York: John Wiley & Sons, 2000
658.83 AAK m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fadjar Ari Dewanto, author
Biaya pemasaran yang semakin lama semakin besar proporsinya dalam biaya operasi perusahaan sedikit mendapat perhat ian akuntan yang salah satu tanggung jawabnya mengendalikan biaya yang ada untuk mencapai efisiensi dan efektifitasnya. Dengan pendekatan Library research dan field research di coba untuk mengangkat masalah yang ada pada PT "X" sebagai contoh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18464
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Malhotra, Naro, author
Jakarta: Indeks, 2010
658.83 MAL mt II
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Malhotra, Naresh K., author
New Jersey: Indeks, 2009
658.83 MAL mt I
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cherry, Paul, author
Simply knowing the right questions to ask can make the difference between finalizing a sale or losing it. Most salespeople have extensive knowledge of their products, but many fail to ask the questions that will help them uncover the real needs of their customers...
New York: American Management Association, 2006
e20441516
eBooks  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12   >>