Ditemukan 516 dokumen yang sesuai dengan query
Alif Wardianto, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
S19451
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Duncan, Tom, author
New York: McGraw-Hill, 2002
658.8 Dun i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Edelman, Carole
St Loius: Mosby , 1986
613 EDE h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Edinburgh: Churchill Livingstone, 1997
613 HEA
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Pusat promosi kesehatan departemen kesehatan , 2006
353.627 4 IND p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dedy Budiman
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2011
658.82 DED s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dyzka Fadela, author
Persaingan industri kosmetik tidak luput dari persaingan antar industri. Persaingan antara perusahaan kosmetika dapat dilihat dari banyaknya variasi produk kosmetika baik dari dalam maupun luar negeri. Perusahaan membutuhkan cara mempromosikan produk agar dapat menjadi pembeda dari pesaingnya. Salah satunya melalui pemakaian brand endorser. Pemakaian endorser oleh perusahaan akan menciptakan pencitraan...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Ahmad Kholid, author
Jakarta: Rajawali, 2012
613 AHM p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
MABIS 1:1 (2010)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Savira Hanza R, author
[ ABSTRAK
Berawal dari pengalaman penulis yang memiliki adik di usia balita dan gemar menonton
televisi. Penulis berinisiatif untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana dampak dan efek dari
iklan yang tidak sesuai dengan etika periklanan. Etika Pariwara Indonesia (EPI) merupakan
pedoman dari periklanan dan sebagai pengontrol sosial di dunia periklanan yang
seharusnya dipatuhi. Gerry merupakan salah...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library