Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 516 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Deasti Nurmaguphita, author
[ABSTRAK
Upaya kesehatan anak usia kanak-kanak di masyarakat masih berfokus pada fisik, sedangkan stimulasi perkembangan masih minim dilakukan. Tujuan Penulisan Karya Ilmiah Akhir ini ialah mengetahui hasil penerapan Terapi Kelompok Terapeutik dan Psikoedukasi Keluarga terhadap perkembangan otonomi kanak-kanak dan kemampuan orangtua dalam mestimulasi kanak-kanak. Metode yang digunakan adalah studi kasus dengan...
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2015
SP-PDF
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Ananda Dyastiawan Putra, author
ABSTRAK PT Modern Internasional Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dibidang bisnis fotografi dan ritel, yang memiliki lisensi merk ritel 7-Eleven di Indonesia. Pada program magang ini, penulis ditempatkan di divisi food and beverages. Jabatan penulis adalah sebagai bagian dari tim sales dan marketing yang berperan untuk mengelola produk secara keseluruhan mulai...
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Simarmata, Argado Schwarzkophf, author
Studi Mandiri ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Mancanegara Melalui Website Oleh Kementerian Pariwisata. Data diperoleh menggunakan data kualitatif dengan mewawancarai beberapa karyawan yang terlibat dalam kegiatan yang dilakukan oleh Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara dalam pencapaian target tahun 2016. Asisten Deputi berperan besar dalam...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Marniati, author
Depok: Rajawali Press, 2021
613 MAR p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Figlia Gracia Wijaya, author
Kunjungan layanan MCU di Klinik Medika Occupational Health Center mengalami penurunan pada tiga tahun terakhir. Jumlah perusahaan/instansi yang bekerjasama untuk melakukan MCU karyawan cenderung stagnan, juga banyak ditemukan perusahaan/instansi tidak melanjutkan kerjasama di tahun berikutnya. Menurunya jumlah kunjungan menjadi salah satu tanda bahwa strategi pemasaran bermasalah. Bauran pemasaran menjadi alat...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmawati, author
Program Promosi Kesehatan telah berjalan di RSUP Fatmawati sejak sebelum tahun 1997, namun belum pernah dilakukan evaluasi tehadap pelaksanaan program Promosi Kesehatan dengan menggunakan standar yang ada. Penelitian ini bertujuan mengetahui penilaian pelaksanaan PKRS di RSUP Fatmawati menggunakan Standar Health Promoting Hospital WHO yang diimplementasikan pada Direktorat Medik dan Keperawatan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Putri Adisty, author
Banyak faktor yang melandasi seseorang diberikan promosi jabatan atau peningkatan jenjang karier oleh pihak yang memimpin perusahaan di tempat mereka bekerja. Faktor-faktor tersebut antara lain latar belakang pendidikan, performa dalam bekerja, hingga ikatan kekerabatan atau koneksi. Di Jepang, aktivitas sosial dapat menjadi salah satu sarana untuk dapat memperoleh promosi jabatan....
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Rini Febriani Hauri, author
Tesis ini membahas mengenai penggunaan promosi penjualan sebagai salah satu strategi perusahaan sebagai media pemasaran produk untuk membentuk perilaku pembelian dari konsumennya PT. Bintang Baru Indonesia Perkasa Raya sebagai perusahaan yang memproduksi cat mencoba memanfaatkan promosi penjualan sebagai alat untuk menaikkan volume penjualan produknya. Promosi penjualan yang digunakan adalah promosi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T33838
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Simamora, Ingrid Josephine, author
Komunikasi yang baik selalu mempunyai tiga efek bagi orang yang dituju: efek cognitive, affective, dan behaviour. Bila membuat iklan (yang merupakan bagian dari brand visualization), haruslah membuat orang ingat dengan produknya (cognitive), harus membuat orang senang dengan produknya (affective), serta harus membuat orang membeli produknya (behaviour). PT. Kalbe Farma Tbk....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
T19211
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library