Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1819 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rustanto Yanuar, author
Kepuasan Kerja adalah merupakan langkah pertama yang penting dan mejadi faktor penentu keberhasilan Rumah Sakit dalam menjalankan usahanya Karyawan yang tidak puas mengakibatkan tingginya ketidak puasan pasien. Kepuasan Kerja dikenal sebagai salah satu kunci pentig bagi Rumah Sakit untuk tetap bertahan dan bisa menurunkan keluhan pasien dan meningkatkan kepuasan pasien. Penulisan...
Depok: Universitas Indonesia, 2008
T32071
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Diah Rahajeng Noerdjito, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari pelaksanaan employee meeting terhadap peningkatan kepuasan keija, khususnya pada aspek kepuasan komunikasi. Pengga1ian data awal menunjukkan bahwa staf customer service Bank )('{ memiHki kepuasan komunikasi yang rendah. Rendahnya kepuasan komunikasi terSebut antara lain tetjadi karena jalur kornunikasi yang sudah ada dianggap belum dapat...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2010
T32396
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurhidayat Pua Upa, author
Kepuasan pelanggan ditentukan olch berbagai jenis pelayanan yang didapatkan oleh pelanggan selama menggunakan pelayanan..Rumah Sakit Persahabatan merupakan Salah satu rumah sakit yang berbentuk perusahaan jawatan di DKI .lakana yang bergerak di bidang jasa pelayanan kcschatan. Dari data kunjungan pasien di poliklinik pcnyakit dalam regular dari tahun 2002 sampai dengan tahun...
Depok: Universitas Indonesia, 2007
T34443
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anak Agung Ayu Yuli Indriani, author
ABSTRAK
Pemerintah saat ini telah melakukan berbagai upaya kesehatan dalarn rangka penyediaan pelayanan keszhatan yang merata, bermmu, dan tezjangkau oleh seluruh Iapisan masyarakat. Namxm upaya kesehatan tersebut belum diselenggarakan secara menyeluruh, sehingga kumng dapat menunjang peningkalan demjat kesehatan masyarakat. Harapan masyamkat agar pelayaman rumah sakit dapat memberikan pelayanan yang efektif dan kcpuasan yang optimal bagi setiap...
2007
T34575
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hutabarat, C. Monica P., author
ABSTRAK
Tesis ini membahas hubungan faktor sosial budaya, pribadi dan psikologis dengan kepuasan pasien pengguna Kartu Jakarta Sehat (KJS) pada 110 responden di Unit Rawat Jalan RSU UKI. Rancangan penelitian adalah deskriptif kuantitatif dengan pendekatan potong lintang. Hasil penelitian menunjukkan kepuasan pasien KJS sebesar 40,9%. Akses ke rumah sakit, motivasi, informasi...
Depok: Universitas Indonesia, 2013
T36125
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
A. Eky Vitalina, author
Profesionalisme merupakan kunci penting bagi konsultan dalam menyediakan layanan jasa konsultansi yang mengutamakan adanya olah pikir (brainware). Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan hubungan antara iklim komunikasi di lingkungan kerja proyek, kepuasan kerja dan kinerja dengan profesionalisme konsultan sumber daya air. Kerangka teori utama yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah Profesionalisme....
Depok: Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Deri Pinesti, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan partisipasi pegawai, komunikasi, penyelesaian konflik dan desain pekerjaan dengan kepuasan kerja. Penelitian ini dilakukan di Badan PPSDM Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI, pada bulan Maret sampai dengan April 2013. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan desain cross sectional, melibatkan 97 responden yang dipilih...
2013
T35432
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Deasy ratnasari, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja terhadap perilaku inovatif pada karyawan di kantor pusat PT XY. Berdasarkan hasil identifikasi masalah organisasi, karyawan merasa kurang puas terhadap gaji, imbalan nonfinansial (apresiasi), atasan, kesempatan promosi, transparansi informasi (komunikasi), dan sifat pekerjaan sehingga menghambat perilaku inovatif yang ditampilkan oleh karyawan. Hal ini perlu dibuktikan dengan mengukur pengaruh...
2013
T35344
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nanda Karisma Ayuningtyas, author
Tujuan utama dari tesis ini adalah untuk melihat pengaruh self-efficacy, kepuasan kerja, dan stres kerja guru secara bersama-sama terhadap kinerja guru. Selanjutnya, masing-masing independen variabel juga dilihat pengaruhnya secara parsial terhadap dependen variabel. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 125 orang guru SD Negeri yang berstatus...
Depok: Universitas Indonesia, 2013
T34954
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Idah Herliah, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang Hubungan antara Kinerja Tim Auditor dengan Kepuasa Satuan Kerja Unit Pelaksana Teknis Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan Tahun 2013. Tujuan penelitian ini ingin mengetahui kinerja tim auditor Inspektorat Jenderal. Penelitian ini menggunakan metode dengan pendekatan cross sectional. Variabel independen dari penelitian ini adalah kinerja dan jabatan sedangkan variable dependen adalah kepuasan. Kepuasan satuan...
2013
T35065
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>