Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 60 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rully Hendra Wijaya, author
Kualitas adalah elemen terpenting dalam parsaingan dunia bi5ni5 saat ini. Perusahaan yang mampu bersaing adalah perusahaan yang mempunyai proses bisnis yang berkualitas tinggi dan mampu memenuhi keinginan pelanggan Salah satu hal yang sangat eral kaitannya dengan kualitas adalah Six Sigma. Six Sigma merupakan konsep peningkatan kualitas yang b_Clff0k\lS kepada pemenuhan kebutuhan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
S50021
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anita Kristina, author
CV Expand Jaya Perkasa adalah perusahaan bergerak dibidang distribusi branded FCMG (Fast Moving Consumer Goods). Perusahaan ini ingin meningkatkan pencapaian service level pada proses pengirimannya. Oleh karena itu, penelitian dilakukan untuk memperoleh usulan perbaikan rantai suplai yang dapat digunakan sebagai masukan untuk peningkatkan pencapaian service level. Penelitian ini dilakukan dengan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
T24268
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rudhi Kurniadi, author
Hasil pengukuran tingkat produksi minyak harlan well test di lapangan minyak Oyong memiliki perbedaan yang eukup besar dengan hasil pengukumn yang dilakukan di FSO Shanghai. Hasil pengukuran well test digunakan oleh Santos untuk membuat model karakteristik umur yang salah satu kegunaannya untuk mernperkirakan cadangan minyak yang ada di reservoir, Di...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T32055
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadeak, Renni Rouli, author
PT Aneka Star adalah perusahaan manufaklur pembuatan Banking system dan racking system Karma meningkatnya tingkat persaingan industri maka PT. Aneka Star bemsaha meningkatkan kepuasan pelanggan dengan bemsaha memenuhi semua spesiiikasi yang pelanggan. Spesitikasi yang pelanggan inginkan dalam proscs pengecatan seperti ketebalan pengecatan dan tingknt kematangan pengecatan. Metode yang...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
S50005
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
V. Didik Subagyo, author
Jaminan mutu sangat erat hubungannya dengan kepuasan pelanggan. Jaminan mutu merupakan Salah satu pertimbangan pelanggan dalam menentukan pernasok mana yang akan dipilih, karena itu pernasok berusaha semaksimal mungkin memenuhi tuntutan pelanggan terhadap mum yang disyaratkan. Cacat produk yang diketahui selelah akhir proses sangat merugikan. Untuk ilu diperlukan cara pencegahan yang...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
S37439
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Renny Anggraeni, author
Semakin ketatnya persaingan antara suatu perusahaan menjadikan kualitas sebagai alat strategi bisnis untuk bersaing terhadapkompetitornya dalam menguasai pasar. Six sigmasebagai salah satu metode untuk melakukan perbaikan kualitas pada masalah peningkatan jumlah defect . PT Phillip Morris Indonesia mengalami penurunan kualitas produk yang dapat dilihat dari Visual Quality Index (VQI) yang...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
S54583
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Chiarini, Andrea, author
[The main purpose of this paper is to compare and discuss the evolution of six important management systems : Japanese total quality control, total quality management, Deming's system of profound knowledge, business process reengineering, lean thinking and six sigma. Indeed the contribution of this work lies in the concurrent analysis...
Milan, Italia: [Springer, Springer], 2012
e20396852
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Arcidiacono, Gabriele, author
[This Minibook is a brief guide for Green Belt during a Lean Six Sigma project management or for Kaizen Leader during a process improvement activity. Through both its theoretical concepts and practical examples it is a pocket book for a quick consultancy. Authors idea comes from companies needs in order...
Milan, Italia: [Springer-Verlag, ], 2012
e20397123
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Fiky Aryawan, author
ABSTRACT
Pada proses produksi plywood di PT ACDF terdapat peningkatan jumlah defect pada ukuran 8 milimeter dimana untuk dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dibutuhkan metode salah satunya metode DMAIC. Dimana metode tersebut menguraikan beberapa kemungkinan dari factor ndash; factor yang dapat mempengaruhi defect, salah satu factor yang mempengaruhi jumlah defect yaitu pada...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aswin Junivia Aisyah, author
Pelayanan resep obat merupakan serangkaian aktivitas mulai dari penerimaan penerimaan resep, pengkajian resep, pemberian harga obat, penyiapan obat, pengemasan, dan pemberian etiket, pemeriksaan kembali, penyerahan obat kepada pasien. Waktu tunggu pelayanan resep obat jadi belum dapat memenuhi standar yang ditetapkan oleh Rumah Sakit (≤10 menit) dan standar yang ditetapkan Pemerintah...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>