Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 947 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ginting, Immanuel Perananta, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
TA3380
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Iswin Hudiarto, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1996
TA3398
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
TA3405
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
TA3316
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Amir Rachman Syarifudin, author
Meningkatnya layanan TI pada sebuah perusahaan dibutuhkan perencanaan lebih mendalam untuk menjaga keberlangsungan bisnis suatu perusahaan. Salah satu yang menjadi permasalahan pada sebuah perencanaan TI perusahaan yaitu mengesampingkan perencanaan kelangsungan bisnis jika terjadi gangguan, oleh karena kurangnya kesadaran beberapa stakeholder. Untuk membantu peningkatan layanan keseluruhan manajemen TI agar bisnis perusahaan...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Isti Muthiah Zaini, author
ABSTRAK
Laporan ini membahas proses audit aset tetap PT IMZ yang merupakan perusahaan telekmunikasi untuk periode 31 Desember 2016. Proses audit dilaksanakan berdasarkan Pedoman Audit SIS yang telah sesuai dengan standar ISA. Selama melakukan audit, auditor melihat kesesuaian kebijakan akuntansi aset tetap PT IMZ dengan PSAK 16, sebagai standar akuntansi yang...
2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Khanifan Akhsani Taqwin, author
ABSTRAK<>br> Dalam persaingan yang ketat di dunia industri, khususnya dalam industri telekomunikasi semakin ketat. Oleh karena itu, masing-masing operator telekomunikasi berlomba-lomba untuk memberikan layanan terbaik agar dapat menarik konsumen yang lebih banyak. Namun, sebelum membuat suatu layanan telekomunikasi, haruslah ada analisis pasar khususnya pelanggan, agar dapat diketahui layanan seperti apa yang...
2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Made Dwita Juliarta, author
ABSTRAK
Penanganan keluhan merupakan salah satu hal yang penting dilakukan dalam bisnis jasa. Penanganan keluhan yang baik dapat meningkatkan kepuasan pelanggan yang diwakili oleh Perceived Justice terhadap penyedia layanan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan dan dampak penanganan keluhan melalui media sosial terhadap keberlangsungan penggunaan produk dan layanan telekomunikasi. Penelitian ini...
2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Dhika Purnastyasih, author
Tesis ini membahas mengenai kepercayaan publik terhadap Telemedicine dan faktor-faktor yang mempengaruhinya. Salah satu bentuk pemanfaatan teknologi di bidang kesehatan yang di adopsi dengan cepat di seluruh dunia adalah telemedicine, terutama ketika pandemic Covid-19 melanda. Kehadiran telemedicine berpotensi memberikan solusi dalam mengatasi berbagai permasalahan dalam akses layanan kesehatan. Di tengah manfaatnya...
Jakarta: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Ridwan Khaled, author
Peraturan Daerah Kota Padang Nomor 11 Tahun 2011 tentang Retribusi Jasa Umum mengatur bahwa menara telekomunikasi dijadikan salah satu objek retribusi. Besaran retribusi yang harus dibayarkan dianggap tidak wajar dan menimbulkan keberatan dari pemilik menara telekomunikasi. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menggambarkan implementasi retribusi pengendalian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library