Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 170 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Pemberian pelayanan kesehatan yang bermutu adalah pelayanan yang sesuai dengan harapannya baik yang dinyatakan ataupun yang tersirat seperti keramah-tamahan, tanggap,kecepatan pelayanan dan lain-lain. Kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan gigi adalah perbandingan antara persepsinya terhadap pelayanan yang diterima dengan harapannya sebelum mendapatkan pelayanan. Apabila harapannya terpenuhi, berarti pelayanan tersebut telah membuat...
613 JKKI 10:1 (2014)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Dyan Danisworo, author
ABSTRAIT
La satisfaction de client est quelque chose que les clients s?attendent en achetant le produit ou des services de leur fournissew. Encore parfois les clients n?obtiennent jamais ce qu?ils &attendent. Quand cela anive les clients iront et essayeront de trouver un autre fournisseur. Du point de vue des fournisseurs, c?est un moment très...
2002
T1584
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dadan Sumantri, author
Fokus penelitian ini adalah menganalisis loyalitas konsumen internet service provider dengan menggunakan mobile access dengan mengambil studi kasus pada pelanggan internet broadband di Jabodetabek. Variabel yang digunakan untuk mengukur loyalitas adalah variabel kepuasan pelanggan, service quality, switching cost, persepsi harga dan corporate image. Metode analisis data pada penelitian ini adalah metode...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45168
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arya Wicaksana Ospara, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer value, Perception to Founder dan customer satisfaction terhadap brand loyalty melihat dari pengaruhnya terhadap meninggalnya Steve Jobs terhadap merek Apple. Pada penelitian ini menggunakan data primer dari 165 konsumen pengguna produkproduk Apple yang membeli produk-produk Apple dalam rentang waktu kurang dari 6 bulan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T32246
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Gratia Kristines Ekklesia Rotti, author
Tesis ini membahas mengenai dampak pendekatan Experiential Marketing yang terdiri dari Sense, Feel, Think, Act, dan Relate yang diterapkan Blitz Megaplex Grand Indonesia terhadap Customer Satisfaction, dan juga pengaruh kepuasan tersebut terhadap Attitudinal Loyalty dan Behavioral Loyalty. Penelitian ini merupakan penelitian eksploratorif dan deskriptif. Hasil dari penelitian ini mengatakan bahwa Customer Satisfaction dapat ditingkatkan dengan...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
T29954
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Cheryl Dianda Dachyar, author
Penelitian ini didasarkan pada respon kaum muda yang dinamis dan pengambil resiko yang juga disebut sebagai innovator dalam literatur pemasaran. Mereka yang menyukai kreatifitas dan inovasi akan berpindah dari produk satu ke yang lain. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keinginan pelanggan untuk berpindah dengan metode...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S153
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Erland Cahyo Saputro, author
Fokus penelitian ini adalah mengukur kepuasan pemustaka terhadap kualitas layanan di perpustakaan STAIN Surakarta berdasarkan harapan dan persepsi pemustaka. Metode yang digunakan adalah LibQual+? untuk mengukur kualitas layanan perpustakaan berdasarkan tiga dimensi yang dijadikan indikator pengukuran yaitu Affect of Service (sikap petugas perpustakaan dalam melayani pemustaka), Information Control (ketersediaan koleksi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T25863
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Mufid, author
Telah dilakukan penelitian pengaruh mutu layanan terhadap kepuasan pemustaka di perpustakaan Pusat UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Rumusan masalah penelitian adalah bagaimana pengaruh mutu layanan terhadap kepuasan pemustaka di Perpustakaan Pusat UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat mutu layanan, tingkat kepuasan pemustaka, dan pengaruh mutu...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
T29291
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Yenny Hartono, author
Tesis ini membahas tingkat kepuasan pelanggan di Laboratorium Pusat Rujukan Nasional Prodia Jakarta tahun 2010 dengan menggunakan dimensi kualitas jasa yaitu kehandalan,daya tanggap,meyakinkan,empati dan bukti fisik. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan cross sectional. Hasil penelitian didapatkan bahwa tingkat kepuasan terhadap lima dimensi kualitas jasa tidak semua dimensi hasilnya...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
T31676
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Riva Delviatma, author
Penelitian ini membahas mengenai persepsi pengguna terhadap layanan Taman Bacaan Masyarakat (TBM); meliputi jam buka, kegiatan pendukung, koleksi, petugas dan sarana prasarana di tiga TBM yaitu Rumah Baca Zhaffa (TBM-A), TBM@Mall Plaza Semanggi (TBM-B) dan Rumah Cahaya (TBM-C). Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode penelitian studi kasus. Tujuan penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S1932
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library