Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 170 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Putri Haditya Jaya, author
ABSTRAK
Dalam sebuah bisnis, terdapat dua faktor yang memiliki peran penting yaitu store image dan customer satisfaction. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Store Image terhadap Customer Satisfaction pada Pengunjung Cutie Cats Cafe Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 orang yang telah mengunjungi Cutie...
2017
S65891
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Evi Susanti, author
2000
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Noor Rahmania, Author
ABSTRAK
Perum Pegadaian sebagai lembaga keuangan non bank yang termasuk kelompok lembaga keuangan non bank yang bersifat besar, formal dan urban merupakan satu-satunya lembaga keuangan di Indonesia yang beroperasi dengan hukum gadai. Selama peijalanannya lembaga ini sudah beberapa kali mengalami perubahan yang mendasar.

Pada saat krisis ekonomi melanda Indonesia, sektor...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Erna Nur Ma`sumah, author
ABSTRACT
This study aims to analyze the effect of the Implementation of Quality Management Systems and Service Quality on the Satisfaction of Participants (Customers), as well as the Implementation of Quality Management Systems on Service Quality. Data collection through the distribution of questionnaires to participants of PT. Taspen. Regression analysis is...
Jakarta: Fakultas Ekonomis dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2019
650 ESENSI 9:1 (2019)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Cartwright, Roger
Oxford Blackwell 1997,
658.812 Car i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dyah Paramita Inggita, author
ABSTRAIT
Schlumberger en tant qu?acteur global sur le marché d?équipement pour service, veut savoir clairement ¡a performance de ses produits (les attributes de produits, la niveau de l?importance et de la satisfaction des clients sur les produits, la position de produit comparé avec les concurrents) au marché doméstique en Indonésie. La société y exploite...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T3255
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Agung Handayani, author
ABSTRAK
Persaingan dalam industri otomotif menjadi semakin ketat, hal ini terlihat dari usaha yang dilakukan oleh para ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merck) dan lmportir Umum (lU) dalam mengembangkan produk lokal yang sudah ada di pasar juga dalam meluncurkan mobil-mobil baru baik yang dirakit di Indonesia maupun diimpor Iangsung dari luar negeri.

Persaingan industri otomotif yang...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T2915
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
The vast number of restaurant entrepeneur incite such an intense competitiveness which leads to diversity in practising marketing strategy, one factor that needs to be brought in to attention is pricing, which has become a sensitive subject in the time of global crisis. When something is overpriced, consumer will easily walk away ,...
330 EKOBIS 11:1 (2010)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
This article presents an overview the analisys of case studies on custumer satisfaction . Indomaret is tetail company that provides products of daily needs. Retail indomaret in Indonesia grow rapidly. Indomaret marketing strategy is to provide customer satisfaction. Level of customer satisfaction that is associated with the customer's expectations and assessment products and services Indomaret...
330 JUREKO 15:2 (2013)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library