Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 270 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kania Fastidianti, author
Brand image yang merupakan hasil dari persepsi konsumen terhadap brand personality yang dibentuk produsen menjadi salah satu alasan konsumen dalam membeli produk. Jika konsumen memiliki pengalaman positif dalam pembelian pertama, maka hal tersebut dapat meningkatkan brand image sebuah produk dan menarik konsumen membeli...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S46514
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Agustinus Christian Nugraha, author
Karya akhir ini berisi tentang laporan yang ingin mengetahui bagaimana strategi marketing communication yang terdiri dari personal selling, advertising, special event, dan sales promotion dapat meningkatkan awareness konsumen, dan mendorong terjadinya keputusan terjadinya pembelian konsumen terhadap produk mobil Honda. Dari hasil analisis yang penulis dapat setelah melakukan magang selama 3...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Dhea Rachma Utami, author
ABSTRAK Laporan magang ini mengevaluasi prosedur audit yang dilakukan KAP ABC atas utang usaha PT F, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur dan pengemasan pelumas. Selain prosedur audit, dalam laporan magang ini dibahas mengenai siklus pembelian & utang serta karakteristik atas akun utang usaha di PT F. Secara keseluruhan, prosedur...
2019
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Parlaungan, Kevin Muhammad Mahdi, author
Laporan magang ini membahas tentang prosedur pengakuan piutang pembelian tenaga listrik dari Independent Power Producer IPP di PT PLN Persero. Dalam laporan ini, diuraikan prosedur pengakuan piutang atas tagihan pembelian tenaga listrik dari IPP oleh PT PLN. Pengakuan piutang atas tagihan pembelian listrik ini memerlukan proses pengukuran dan perhitungan yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Rininta Hayuningtyas, author
Laporan magang ini membahas analisis proses audit laporan keuangan PT NOV yang dilakukan oleh KAP RIN pada periode yang berakhir tanggal 31 Desember 2016, khususnya terhadap akun yang relevan terhadap transaksi pembelian dan penjualan. Proses audit yang dibahas terbatas pada tahap perencanaan serta tahap pengujian dan pengumpulan bukti, yang terdiri...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Nabeel Rizkee, author
Seiring dengan perubahan praktik pemasaran yang cepat di pasar dunia saat ini, pelestarian lingkungan telah menjadi sangat penting, terutama dalam bisnis yang mempromosikan produk dan layanan mereka sambil mengakui keberlanjutan. Dalam menjelaskan konsep keberlanjutan yang dirasakan, peneliti sebelumnya mempertimbangkan bauran pemasaran hijau untuk mengukur niat pembelian konsumen. Studi ini bertujuan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Lumbantobing, Yolanda Nabasa, author
Saat ini, semakin banyak perusahaan yang menggunakan selebritas asal Korea Selatan untuk mempromosikan produknya. Hal ini dilakukan karena selebritas asal Korea Selatan dianggap dapat menciptakan kesan kedekatan personal dengan para penggemar mereka, atau yang secara ilmiah disebut sebagai hubungan parasosial. Penelitian terdahulu telah menemukan bahwa hubungan parasosial berhubungan dengan perilaku...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Edith Timothea, author
Laporan magang ini bertujuan untuk memberikan evaluasi pengujian pengendalian yang dilakukan oleh KAP KNJ kepada PT MYG terkait transaksi pembelian non-trade selama masa interim periode Januari sampai dengan September 2022 untuk audit atas laporan keuangan dengan tahun berakhir 31 Desember 2022. Prosedur audit yang dilakukan adalah inspeksi dokumen dengan melihat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Nur Muthi'ah Rezkiyanti Ridwan, author
Limbah plastik yang sulit terurai menyebabkan permasalahan tumpukan sampah di lingkungan, namun, penggunaan plastik selama masa pandemi tidak dapat terhindari. Masalah dalam penelitian ini adalah peningkatan limbah plastik kemasan take-away produk makanan dan minuman saat masa Pandemi Covid-19. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis kesadaran lingkungan masyarakat dengan menggunakan analisis...
Jakarta: Sekolah Ilmu Lingkungan Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muthmainnah Syahidah Sahal, author

Studi ini meneliti faktor-faktor berikut: religiositas, halal awareness, sertifikat halal, pemasaran makanan halal, dan persepsi pribadi sosial tentang keinginan untuk membeli makanan halal dalam kalangan Gen Z Muslim di Indonesia. Studi ini dilakukan dengan survei yang mendapat 215 responden dan metode menggunakan SEM PLS dengan SmartPLS dan SPSS. Studi ini...

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library