Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1510 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hannum Prabawati Siswaya, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh disclosure yang dilakukan sebuah perusahaan pada hubungan kinerja CSR yang bertanggung jawab CSR strength dan tidak bertanggung jawab CSR concern dengan nilai perusahaan tersebut berdasarkan sektor industrinya yang berada dalam kategori sensitif atau non-sensitif. Sampel data yang digunakan adalah perusahaan-perusahaan non-keuangan yang terdaftar di bursa...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S67654
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maikel Harris Setyawan, author
Penelitian ini bertujuan untuk mencari bukti secara empiris apakah penerapan Corporate Governance berpengaruh terhadap informasi laba yang diukur dengan Earnings Response Coefficieni (ERC) untuk mengetahui apakah investor di Indonesia concern dengan praktik Corporate Governance. Penelitian menggunakan sampel sehanyak 43 observasi diambil dari perusahaan publik pada pemeringkatan Corporate Governance Perception Index...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27016
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ainun Chabibah, author
Dalam tesis ini membahas pengaruh antara Lima dimensi factor dengan variabel Corporate Image serta pengaruh antara Corporate Image dengan Trust. Corporate Image dapat diukur melalui beberapa dirnensi yaitu Corporate Identity Reputation, Tangible Cues, Level of service dan Contact Personel. Corporate Identity, Reputatiora Tangible Cues, Level of Service dan Contact Personal...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T33790
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
D. Nova Nur Praditya, author
Corporate Social Responsibility merupakan sebuah konsep mengenai perilaku etis perusahaan terhadap semua stakeholders, bukan hanya stockholder. Dalam penelitian lainnya dijelaskan bahwa corporate social responsibility bukan merupakan “marketing gimmick” tapi sebuah cara pertanggungjawaban perusahaan dengan menggunakan iklan atau cara lainnya agar dapat memainkan peran perusahaan dalam menciptakan perilaku yang berkesinambungan, dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Christo Ebenhaezer Kornelius, author
ABSTRAK
Laporan magang ini membahas mengenai penilaian penerapan tata kelola perusahaan pada PT KLM untuk tahun 2017. PT KLM merupakan salah satu anak perusahaan BUMN. Laporan ini menjelaskan mengenai kebijakan tata kelola PT KLM, cara penilaian yang dilakukan oleh KAP ABC, nilai yang diadapatkan oleh PT KLM, serta rekomendasi untuk peningkatan...
2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Aisyah Hummaira, author
Aktivitas corporate social responsibility selain dilakukan dalam rangka menjalankan kewajiban dari pemerintah juga dilakukan oleh perusahaan untuk meningkatkan image perusahaan itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh corporate social responsibility dan corporate image PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk pada penerima Beasiswa Indofood Sukses Makmur (BISMA). Pendekatan penelitian dilakukan secara...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Duddy Pramudyanto, author
Sebagai industri perkebunan yang berorientasi keuntungan, ketika akan melakukan perubahan yang bersifat kultural, proses komunikasi yang bertahap sangat perlu diperhitungkan. Proses komunikasi yang bertahap dilandasi pada argumentasi bahwa (1) terdapatnya keberagaman fungsi dan peran, latar belakang pendidikan dan nilai-nilai yang dianut oleh aktor-aktor yang terlibat di perkebunan, dari tingkat pekerja,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T21644
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Chen, Shuanglian, author
This paper examines the effect of ownership concentration on engagement in corporate environmental responsibility (CER) in time and spatial dimensions. The time dimension focuses on the macroeconomic environment, in particular, periods of rapid and moderate-speed economic growth. The spatial dimension focuses on industry characteristics and different types of ownership (state...
Amsterdam: Elsevier, 2021
658.15 BIR 21:1 (2021)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Andy Setiawan, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan praktik manajemen laba terhadap borrowing capacity perusahaan melalui reputasi perusahaan. Praktik manajemen laba diukur dengan discretionary accruals berdasarkan model jones yang dimodifikasi. Reputasi perusahaan diukur dengan corporate image award yang diterbitkan oleh Frontier Consulting Group. Borrowing capacity perusahaan diukur dengan perubahan utang bank terhadap...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fadhli Adi, author
Tesis ini bertujuan untuk mengetahui apakah Corporate Social Responsibility berpengaruh terhadap Corporate Image dan Repurchase Intention BMT serta untuk mengetahui hubungan antara Corporate Image dan Repurchase Intention tersebut. Sampelnya adalah nasabah dari BMT yang dimanipulasi dengan narasi CSR dan yang tidak dimanipulasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan structured approach yang dikategorikan...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library