Ditemukan 1510 dokumen yang sesuai dengan query
Ressi Putri Avicenia, author
ABSTRAK
Makalah ini akan membahas mengenai bagaimana Starbucks mengimplementasikan ketiga
pilar yang disebut dengan konsep Triple Bottom Line (TBL) dalam program Corporate Social
Responsibility (CSR) sebagai salah satu strategi Hubungan Masyarakat (Humas). Makalah ini
juga akan membahas mengenai bagaimana Starbucks berhasil mengintegrasikan kepentingan
perusahaan dan kepentingan dari pemangku kepentingannya ke dalam program CSR. Hasil
dari analisis...
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
S. Frisca Claudia M., author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas pengaruh pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) Pendidikan terhadap pembentukan citra positif perusahaan. CSR disusun berdasarkan permasalahan dan kebutuhan masyarakat yang diselaraskan dengan prinsip perusahaan. Mengambil studi kasus pada pelaksanaan CSR PT. XL Axiata yaitu XL Future Leader, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan desain deskriptif. Hasil...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S62018
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Nadya Ramadhani, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang implementasi Corporate Social Responsibility Mitsubishi
Education Program membentuk Corporate Image, Studi pada PT. Krama Yudha
Tiga Berlian Motors. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif yang
digunakan untuk mendeskripsikan bagaimana implementasi sebuah program CSR
dapat membentuk citra perusahaan pada Mitsubishi CSR Education Program. Melalui
penelitian ini diketahui implementasi program ini sudah sangat...
2016
T46314
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Uun Sunarsih
ABSTRACT
Tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) memiliki peranan yang sangat penting bagi perusahaan dan saat ini telah menjadi kewajiban bagi setiap perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kepemilikan institusional, dewan komisaris, profitabilitas dan ukuran terhadap pengungkapan CSR. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan manufaktur sektor pertambangan yang terdaftar...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah jakarta, 2017
330 JETIK 16:2 (2017)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
N. Krisnawenda, author
ABSTRAK
Tesis ini menyajikan hasil penelitian tentang strategi Diversifikasi yang dilakukan oleh suatu Perusahaan Niaga yang bergerak dalam bidang bidang Jasa Konsultasi Teknik Sipil dan kinerja keuangannya. Penelitian meliputi alasan mengapa manajemen melakukan diversifikasi dan bagaimana kinerja keuangan perusahaan yang bersangkutan. Sebagai perbandingan, ditampilkan Pula data secara sekilas tentang Kinerja Keuangan...
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Balataw, Victor, author
When a country wants to get wealthy economy, in condition that changes rapidly, the commerce must play the important part (Hatta, 1998). In this globalization era each part of economy has to raise their ability to compete in produce, sell, even break the market, which still not restriction clearly. In...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T14168
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Hasudungan, Andre, author
Ungkapan change to living merupakan suatu hal yang harus dihadapi perusahaan dalam menghadapi perubahan lingkungan yang begitu cepat. Pesatnya perkembangan teknologi dan inovasi produk/jasa mendorong perusahaaan untuk lebih cermat dalam memanfaatkan semua sumber daya yang dimiliki untuk mencapai tujuan-tujuan strategis perusahaan.
Dalam era pasar bebas saat ini membuat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T15601
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ira Dewi Indriasari, author
Salah satu penyebab rentannya perusahaan-perusahaan di Indonesia terhadap gejolak perekonomian adalah karena lemahnya penerapan Good Corporate Governance yang meliputi keadilan, keterbukaan, akuntabilitas, dan tanggung jawab. Keempat prinsip ini harus berjalan bersama untuk memperoleh hasil yang optimal dalam melakukan pengelolaan sebuah perusahaan.
Permasalahan yang diangkat dalam tesis ini adalah apa pengertian Good...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T16646
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Anna Rusia, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
T24515
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Maria Advenita Gita Elmada, author
Corporate brand telah menjadi kebutuhan dalam dunia bisnis saat ini. Karakteristik utama dari dunia bisnis di abad ke-21 adalah interaktivitas, di mana pembeli, pelanggan, konsumen, dan pemangku kepentingan akan memiliki akses yang jauh lebih besar terhadap informasi. Di satu sisi perusahaan jadi jauh lebih terlihat, dan di sisi lain persaingan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library