Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 53 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Maria Laksmi Indriyastuti, author
[ABSTRAK
Penelitian ini merupakan penelitian evaluasi sementara terhadap strategi media sosial Indorelawan dalam melakukan sosialisasi kegiatan relawan. Penelitian ini menggunakan model CIPP (Context, Input, Process, Product) dari Stufflebeam (1971) dimana evaluasi dilakukan berdasarkan perencanaan awal Indorelawan terkait pemanfaatan media sosial mereka. Adapun media sosial yang diteliti pada penelitian ini terbatas pada...
2015
TA-PDF
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Adila Clevana Annissa, author
ABSTRAK
Tujuan dari studi ini adalah untuk menjelaskan bagaimana usaha pemasaran melalui media sosial berjalan pada perusahaan farmasi, bagaimana pemasaran media sosial dapat mempengaruhi ekuitas merek, dan mengetahui aktivitas- aktivitas yang dilakukan untuk menambah pelanggan perusahaan. Konsep- konsep yang terkait dengan pemasaran melalui media sosial, ekuitas merek dan hubungan keduanya disampaikan...
2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Debora Dian Pratama Budiharja, author
Social media advertising muncul sebagai media yang menarik dalam meningkatkan efektivitas iklan amal dalam memotivasi seseorang untuk melakukan tindakan prososial untuk meningkatkan kesejahteraan dari subjek iklan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi perilaku dari seorang pengguna media sosial sebagai respon dari iklan amal yang muncul di media sosialnya,...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kiranastari Asoka Sumantri, author
Media sosial memiliki peran penting di masyarakat dalam membentuk opini pada isu-isu yang berkaitan dengan lingkungan karena memiliki kekuatan untuk menyebarkan informasi dan menciptakan kesadaran bersama di masyarakat. Akun @pendakiindonesia di media sosial Instagram menjadi salah satu akun yang menjalankan kampanye mengenai konservasi lingkungan di kawasan pendakian. Dalam menjalankan kampanye,...
2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Yunita Arumpati, author
ABSTRAK
Orang tua memiliki kecenderungan untuk mendokumentasikan pertumbuhan dan perkembangan anak, sebagaimana dibuktikan oleh album foto anak-anak mereka yang mereka buat di masa lalu. Namun praktiknya sekarang telah bergeser ke digital, di mana orang tua mendokumentasikan pertumbuhan dan perkembangan anakanak mereka melalui platform digital seperti media sosial. Trend yang berkembang ini disebut berbagi. Tujuan dari...
2019
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Biocheli Nuranissa, author
ABSTRAK Saat ini media baru telah berkembang pesat dan menjadi sangat dekat dengan masyarakat. Keberadaan internet dan gawai dalam berbagai jenis juga membantu perkembangan media baru. Perkembangan media baru ini juga menambah fungsi media baru. Selain untuk kepentingan komunikasi, media baru kini dapat dimanfaatkan sebagai media pemasaran. Hal ini tidak dilewatkan...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Andika Pramana Nugraha Putra, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai konstruksi figur pejabat publik yang diamati melalui pernyataan Ahok dan Ridwan Kamil terkait pengambilan keputusan di bidang pelayanan publik pada teks berita di lima media online. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif menggunakan analisis semiotika sosial dengan desain deskriptif. Hasil penelitian ini menyatakan media online melakukan pembentukan...
2016
S63184
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sitorus, Ferry Rhendra Pananda Putra, author
ABSTRAK
Latar penelitian ini didasarkan pada berbagai temuan penelitian sebelumnya yang menyatakan adanya berbagai pengaruh pada remaja dalam mengakses media massa. Dengan model Uses and Gratifications ingin dijawab pertanyaan 1 mengapa remaja terdorong mengakses program terpilih, dan 2 bagaimana manfaat yang diterima remaja dengan mengakses program terpilih. Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan...
2017
D1708
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aidya Putri Kusuma, author
ABSTRAK
Media sosial berkembang sangat cepat di seluruh dunia sejak 2009. Banyak orang menggunakan media sosial untuk mendapatkan informasi terbaru dan untuk berkomunikasi dengan yang lain, sehingga agensi pemerintah di seluruh dunia mulai tertarik untuk menggunakan media sosial sebagai alat untuk berkomunikasi dengan masyarakatnya. Namun, masyarakat belum melihat media sosial sebagai...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dinda Emily Assadiyah, author
ABSTRAK
CGV Cinemas Indonesia merupakan merek yang bergerak di industri jasa pertunjukkan film yang sebelumnya dikenal sebagai BlitzMegaplex. Penelitian ini menjelaskan pengaruh social media marketing efforts terhadap ekuitas merek dengan melakukan studi pada khalayak media sosial CGV Cinemas Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan survei dengan penyebaran kuesioner secara...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>