Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 124 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Farah Diba Ariyanti, author
Perkembangan modest fashion di Indonesia meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Sejak pandemi, pada tahun 2020, beberapa modest fashion brand ternama di Indonesia mulai mengalihkan strategi penjualan mereka ke ranah online, salah satunya melalui media sosial Instagram. Oleh karena itu, pemasaran produk modest fashion brand dengan menggunakan jasa social media...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aulia Fitria Ulfah, author
Masalah lingkungan yang terjadi, menyebabkan peningkatan kesadaran dan gerakan pencegahan terhadap kerusakan lingkungan. Hal ini juga berdampak pada berubahnya pola konsumsi masyarakat. Trend saat ini menunjukkan adanya peningkatan konsumsi produk ramah lingkungan oleh konsumen. Begitupun umat islam yang notabene diajarkan mengenai penjagaan lingkungan. Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fatimah Azzahrah, author
Pandemi COVID-19 sudah berlangsung selama dua tahun. Melihat dampak yang dirasakan oleh masyarakat, banyak perusahaan berkontribusi memberikan bantuan selama pandemi ini melalui berbagai bentuk tanggung jawab sosial, salah satunya yaitu melalui aktivitas Cause-Related Marketing, terkhusus COVID-19 cause-related campaign. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis bagaimana attitude...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fatimah Azzahrah, author
Pandemi COVID-19 sudah berlangsung selama dua tahun. Melihat dampak yang dirasakan oleh masyarakat, banyak perusahaan berkontribusi memberikan bantuan selama pandemi ini melalui berbagai bentuk tanggung jawab sosial, salah satunya yaitu melalui aktivitas Cause-Related Marketing, terkhusus COVID-19 cause-related campaign. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis bagaimana attitude...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lubis, Syahid Izharuddin, author
ABSTRAK
Selama bertahun-tahun, toleransi beragama di antara kelompok agama telah menjadi masalah sosiopolitik kritis di Indonesia dan di seluruh dunia. Sampai saat ini, belum ada penelitian yang menyelidiki mekanisme psikologis yang mungkin mendasari munculnya toleransi pada orang beragama. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki apakah peran kerendahan hati intelektual dan...
2019
T55223
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Silitonga, Martin Hotlas, author
ABSTRAK
Penelitian ini berawal dari gejala semakin meningkatnya jumlah perokok di kalangan remaja menjadi permasalahan dalam penelitian ini. Perilaku merokok merupakan perilaku berisiko yang dapat memicu munculnya perilaku berisiko lain yang lebih berbahaya (Lestary & Sugiharti, 2011). Baumeister & Bushman (2011) melihat bahwa salah satu faktor yang mempengaruhi pengendalian diri ialah...
2016
S63361
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rosnita, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang memengaruhi pelaku UMKM muslim di Indonesia untuk menggunakan pembiayaan syariah pada lembaga keuangan syariah. Pengumpulan data dilakukan melalui self-admistrated questionnare di seluruh wilayah Indonesia dengan 213 responden yang merupakan pelaku UMKM muslim. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM)...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pertiwi Alifiani, author
Wakaf merupakan salah satu institusi keuangan Islam yang dalam sejarahnya mampu membuktikan memiliki peranan penting dan signifikan dalam pembangunan ekonomi pada sebuah Negara, namun permasalahan yang ada adalah dari besarnya potensi pengumpulan dana wakaf uang, perlu adanya realisasi yang mendukung akan keberadaan lembaga wakaf penerima dan pengelola wakaf uang. Penelitian ini...
Jakarta: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
T55022
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ghea Angela, author
Penelitian ini bermaksud untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat Generasi Z untuk membeli produk palsu, khususnya barang mode palsu. Penelitian ini menggunakan tiga variabel etika, seperti religiosity, ethical concern, dan attitude towards lawfulness di mana dari variabel-variabel tersebut, ada pengujian statistik apakah variabel-variabel tersebut memiliki pengaruh signifikan terhadap attitude towards...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dyah Ayu Kartika Kusumawardhani, author
Mahasiswa yang berpacaran memiliki akses untuk melakukan aktivitas seksual yang seringkali disertai dengan kekerasan seksual terhadap pasangan. Penerimaan mitos perkosaan dianggap sebagai faktor yang menyebabkan terjadinya kekerasan seksual. Faktor ini diinternalisasi oleh agama sebagai tiang kehidupan bermasyarakat yang kental dengan budaya patriarkat. Islam sebagai agama mayoritas di Indonesia dianggap sebagai...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
S56745
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library