Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 66 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Using information on household expenditure from the l994 Indonesia Demographic and Health Survey (l 994 lDl?lS). it is found that there is substantial variation in the level and distribution of household expenditure in indonesia. Most households in Indonesia spend more money each month for food than non-food items. In addition. poorer provinces (as measured...
Journal of Population, Vol. 3 No. 3 1997 : 269-309, 1997
JOPO-3-3-1997-269
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Isti Aprillani, author
[ABSTRAK
Perkembangan konsumen dengan gaya hidup pro lingkungan semakin meningkat di dunia, khususnya di Indonesia. Banyak perusahaan dan organisasi memanfaatkan hal tersebut dengan menerapkan corporate social marketing (CSM) untuk mengubah perilaku konsumennya. Seperti yang telah dilakukan oleh The Coca Cola Company dalam program ?Break the Bottle? pada produk Ades. Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana pengaruh...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jessica Harsya Amalia, author
ABSTRAK
Penelitian ini berisi tentang pengaruh dari empowerment (psychological, social, political) dan personal economic benefit terhadap resident attitudes pada pariwisata. Hipotesis yang diuji menggunakan data yang diambil dari 186 orang penduduk kota Surakarta melalui survei online dan survei secara langsung. Dengan menggunakan Structural Equation Modeling metode Maximum Likelihood Estimation, hasil yang didapat adalah terdapat pengaruhn signifikan antara...
2015
S60614
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Ekasari, author
ABSTRAK
Perilaku peduli lingkungan merupakan salah satu aktivitas umat manusia untuk mencapai sustainability keberlanjutan . Untuk mendorong orang melakukannya, diperlukan kontribusi disiplin ilmu pemasaran, khususnya pemasaran sosial. Melalui pemberian informasi menggunakan iklan sosial diharapkan terjadi respons positif dari khalayak sasaran untuk mau melakukan perilaku peduli lingkungan. Penelitian ini menguji pengaruh iklan...
2014
D1730
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Evans, W. Douglas, author
Social marketing is a process aimed at changing behavior to improve society and the individual. The main questions are Does social marketing work? and, if so, How does it work? That is where research and evaluation come in. This book is about describing, applying, understanding, and advancing the state of...
Oxford: Oxford University Press, 2016
e20470370
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Anna Sakreti Nawangsari, author
Kesehatan ibu dan anak merupakan indikator kualitas kesehatan suatu bangsa yang ditunjukkan dengan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB). Dalam lingkup pembangunan sosial, kesehatan merupakan salah satu bidang utama dalam pencapaian kesejahteraan sosial dan unsur penyokong bagi suatu bangsa dalam pembangunan manusia. Program buku KIA di Indonesia...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T13910
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sarjaini Jamal, author
ABSTRAK
Thesis ini berusaha menunjukkan deskripsi penggunaan obat DOPB dikalangan dokter praktek di DKI Jakarta, disamping menelusuri juga faktor-faktor yang berpengaruh pada penggunaannya.

Metodologi penelitian ini menggunakan pendekatan perilaku dengan mengambil ?PRECEDE frame work" dari Green (1980) sebagai dasar kerangka konsepsional.

Penelitian ini...
1989
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rima Martgiani Soehartami, author
Pemasaran sosial/social marketing adalah sebuah strategi untuk mengubah perilaku. Pemasaran sosial bertujuan untuk mengubah gagasan atau tingkah laku yang merugikan dan mengupayakan diterimanya suatu gagasan atau tingkah laku baru. Dalam hal ini, PLN melakukan program kegiatan pemasaran sosial yaitu kampanye melalui media massa untuk pemberdayaan masyarakat yaitu dengan Gerakan Hemat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18272
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Goldman, Jeremy, author
If you're not social, it's like you're not even there. That's how critical social media marketing has become. Businesses everywhere are struggling to adapt, but transitioning from traditional marketing to online engagement is fraught with questions, such as: How much is a Facebook "like" worth? How can you effectively engage...
New York: [American Management Association, ], 2013
e20436948
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Nurul Ikhsan Widiyanto, author
Penelitian ini diadakan terutama untuk melihat bagaimana efektivitas dari kegiatan kampanye bertemakan "Keterwakilan Perempuan di Legislatif" yang diluncurkan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan tahun lalu menjelang proses pemilihan umum 2004. Penelitian diadakan secara survey kepada masyarakat Jakarta yang diambil secara random. Dari sejumlah angket yang disebabkan ke lima wilayah DKI hanya...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T22606
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>