Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 505 dokumen yang sesuai dengan query
cover
The advertising universe is changing rapidly. Communication technologies have given advertisers new platforms to communicate and promote their messages. This book provides conceptual overviews, literature reviews, research work, and developing viewpoints on the key issues, providing a valuable overview of insights into modern advertising practice...
United Kingdom: Emerald, 2016
e20469491
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Christopher Allen Woodrich, author
Abstrak
This article examines one hundred and fifty film flyers released between 1966 and 1998 and identifies two overlapping trends in their depictions of women: the Sexual Woman and the Sensual Woman. The former is marked by an emphasis on sexuality, which includes more exposed skin, the use of phallic imagery, and the depictions...
Jakarta: YJP Press, 2016
305 IFJ 4:1 (2016)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Wilson, Lee, author
New York: Allworth Press, 1990
346.730 4 WIL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Moeran, Brian
Surrey Curzon , 1996
659.1 MOE j
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rahman Salihul Hadi, author
Dilematik bagi industri rokok di Indonesia, khususnya rokok kretek, sering menghadapi situasi yang tidak menggembirakan. Tantangan yang dihadapi sangat komplek, baik dari Internasional maupun dari dalam negeri sendiri. Organisasi kesehatan dunia, World Health Organization (WHO), lewat program-programnya, antara lain kampanye anti tembakau seperti dengan gencar menyebarluaskan opini anti rokok ke...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T2303
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Agus Adi Setyawati, author
Komunikasi adalah hal penting dalam proses aktivitas kehidupan masyarakat sehari-hari baik di bidang sosial, ekonomi, pendidikan, budaya atau bahkan politik. Komunikasi sendiri memiliki berbagai macam bentuk, seperti : komunikasi massa, antarindividu, organisasi, hubungan masyarakat, pemasaran, periklanan dan lain-lain.

Dalam penulisan tesis ini yang ditekankan adalah jenis komunikasi periklanan terutama...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T9052
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sofyan, author
Tesis ini bertujuan untuk mengetahui hubungan menonton tayangan iklan Rinso di televisi dengan loyalitas para ibu rumah tangga dalam penggunaan deterjen merek Rinso. Beberapa teori yang digunakan untuk membahas masalah tersebut meliputi teory A I D C A (Rhenald Kasali), teory Hierarchy of Effect Model (Lavidge), teori perilaku konsumen (William...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T9055
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Supratman, author
Dunia iklan di televisi dipenuhi dengan beraneka ragam bentuk gambaran kehidupan masyarakat dari yang sangat realistis sampai pada gambaran tentang mimpi-mimpi imajinatif. Gambaran tersebut membentuk Persepsi yang lambat laun membangun citra masyarakat akan kehidupan dalam realitas sosialnya. Ukuran modernitas, kemewahan, kecantikan, kekuatan dirujuk dari penampilan iklan di media massa. Kekuatan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T9056
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sagala, Raja Poltak Tua, author
Pajak Reklame sebagai salah satu sumber penerimaan daerah yang cukup potensial, namun dilihat dari kontribusinya hanya 2,17 % dari total penerimaan Pajak Daerah dan menunjukkan tingkat efektifitas pemungutan yang tidak stabil. Hal ini disebabkan karena pada kenyataannya berbagai kepentingan membatasi penggalian sumber penerimaan dan optimalisasi penerimaan dari pajak reklame, ditambah lagi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T11416
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wida Septarina Wijayanti, author
Hasil kajian berbagai studi menunjukkan bahwa Vitamin A merupakan zat gizi yang esensial bagi manusia. Permasalahan terbesar dengan vitamin A adalah fungsinya yang penting bagi tubuh namun konsumsi rata-rata perorangan cenderung rendah dan belum mencukupi, sehingga harus dipenuhi dari Iuar. Masalah terpenting adalah bagaimana mendorong target populasi untuk ke Puskesmas...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14326
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library